Buka Puasa Bersama, Polresta Medan Peringati Hari Bhayangkara 2015

Kapolresta Medan Mardiaz Kusni
Kapolresta Medan, AKBP Mardiaz Kusni

KABARHUKUM-Medan | Kepolisian Resort Kota (Polresta) Medan melaksanakan acara berbuka puasa bersama di Mesjid Nurul Fallah, Mapolresta Medan, Selasa (30/6/2015) malam. Acara yang dirangkai dengan mendengar ceramah dan sholat Maghrib bersama serta penyantunan puluhan anak yatim dihadiri beberapa pejabat teras dari Pemerintah Kota (Pemko) Medan seperti Sekretaris Daerah (Sekda) Pemko Medan, Syaiful Bahri serta Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan, Renward Parapat dan berbagai pejabat Pemko Medan tersebut. Acara itu digelar untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-69 serta syukuran kenaikan pangkat puluhan personil yang bertugas di jajaran Polresta Medan.

Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Medan, Mardiaz Kusni Dwihananto di sela acara berbuka puasa bersama mengatakan, berbuka puasa dalam syukuran HUT Bhayangkara 1 Juli hanya untuk meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah Swt. “Acara buka puasa bersama hanya untuk meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah Swt dan penyantunan anak-anak yatim hanya untuk mengingatkan bahwa di sekitar kita masih banyak orang-orang yang nasibnya kurang beruntung dan mengingatkan kita utuk berbagi terhadap sesama yang membutuhkan,” kata Kapolresta.

Lanjut dikatakan Kapolresta, dalam rangka hari Bhayangkara kali ini yang bertema ‘Melalui Revolusi Mental, Polri Siap Memantapkan Soliditas Dan Profesionalisme Guna¬† Mendukung Pembangunan Nasional’, Kapolresta mengharapkan agar hal ini dapat dilaksanakan oleh personil yang bertugas di jajaran Polresta Medan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta mengharapkan melalui hari Bhayangkara ini, kiranya dapat meningkatkan kinerja anggota kepolisian, khususnya yang bertugas di jajaran Polresta Medan. “Momentum hari Bhayangkara ini, kiranya dapat meningkatkan kinerja personil yang bertugas di jajaran Polresta Medan,” ujar Kapolresta dengan penuh harap.

Pantauan di Mapolresta Medan, acara buka puasa bersama yang digelar Polresta Medan dalam memperingati hari Bhyangkara ke 69 berlangsung meriah. Acara juga dihadiri warga sekitar Mapolresta Medan, alim ulama, puluhan jurnalis dan beberapa pejabat teras dari Pemko Medan serta beberapa Kapolsek di jajaran Polresta Medan. (*)

——————————-
Laporan: Adek Siahaan

ARTIKEL TERKAIT

Komentar Anda