Ketua Anak Ranting PP Pasar Ramai Tewas Digorok Kawan Sendiri

tikampeniKABARHUKUM-Medan | Asril (23), Ketua Anak Ranting 01 Pasar Ramai tewas digorok Dio, temannya sendiri, di Pasar Ramai yang tinggal di Jalan Denai Gang 5 Medan, Selasa (30/6/2015) sekitar pukul 19.00 Wib.

Untuk pengusutan lebih lanjut, mayat korban yang tinggal di Kotamatsum 1 Kec. Medan Area itu dibawa ke ruang jenazah RSU Dr Pirngadi Medan. Informasi yang diperoleh wartawan dilokasi kejadian menyebutkan, motif pembunuhan itu hanya gara-gara selisih paham.

Malam itu, korban dan tersangka terlibat pertengkaran. Setelah itu, tersangka meninggalkan korban. Ternyata tersangka mengambil pisau lalu kembali menjumpai korban di Pasar Ramai. Tersangka langsung menyerang korban. Tersangka dengan membabi buta menikam perut korban hingga korban terkapar bersimbah darah.

Bahkan belum puas dengan itu, tersangka menggorok leher korban dengan dua kali tikaman hingga mengakibatkan korban tewas di tempat. Setelah melihat korban sudah tidak bernyawa lagi dengan sekujur tubuh penuh dengan darah itu, tersangka langsung melarikan diri.

Petugas Polresta Medan dan Polsekta Medan Kota yang menerima laporan adanya kejadian pembunuhan itu, segera turun kelapangan untuk melakukan penyelidikan.

Hingga berita ini diturunkan, tersangka belum juga berhasil ditangkap dan hingga kini masih dalam pemburuan. Kapolsekta Medan Kota, Kompol Ronald Sipayung, SIK, SH ketika dikonfirmasi wartawan, membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut. (*)

———————
Laporan: Adek Siahaan

ARTIKEL TERKAIT

Komentar Anda