Gatot Sidak Di Amplas, Supir: “Mana THRnya, Pak Gatot?

KABARHUKUM-Medan | Dalam beberapa hari ke depan umat muslim didunia akan merayakan hari besar Idul Fitri. Di Indonesia, terkhusus di Sumater Utara, dalam menyambut lebaran biasanya masyarakat melakukan aktifitas pulang kampong atau mudik.

Pada H-7 Idul Fitri, Gubernur Sumater Utara Gatot Pudjo Nugroho didampingi Kepala Dinas Perhubungan Sumut Anthony Siahaan, dan Kepala Dinas Perhubungan Medan Renward Parapat lakukan sidak di Terminal Amplas di Jalan Panglima Denai, Medan, Jum’at (10/7/2015) pagi.

gubsu1
Gatot bersama salah seorang supir saat sidak di terminal Amplas, Medan. (Foto: Dhabit Barkah Siregar)

Dalam sidaknya, Gatot melakukan beberapa kegiatan seperti melakukan pengecekan di posko-posko yang telah dibangun  sebelumnya. Juga melakukan pengecekan terhadap bus-bus yang hendak digunakan sebagai transportasi mudik, serta melihat kesiapan sang supir.

Pada saat kegiatan berlangsung, Gatot dan Anthony yang sedang berjalan menuju bagian depan terminal usai melakukan sidak mendapat pesan dari salah satu supir bus. Sang supir mengatakan, “Pak mana THRnya? Pak Gatot?

Mendengar hal tersebut Gatot hanya tersenyum, dan melemparkan pertanyaan sang supir kepada Anthony sembari berkata, “Itu tugasnya Pak Dinas ini,” katanya sembari tertawa.

Mendapat jawaban tersebut, sang supir langsung tertawa bak sahabat lamanya (Gatot).

Sebelumnya Gatot bersama dua Kadishub kota dan provinsi melakukan pengecekan terhadap beberapa kendaraan, dan menempelkan stiker dinas perhubungan bertuliskan “Angkutan Lebaran Tahun 2015/1436 H” sebagai tanda lulus uji. Dan juga melakukan uji kendaraan (test drive) dengan mengendarai salah satu bus. (*)

—————————
Laporan: Dhabit Barkah Siregar

ARTIKEL TERKAIT

Komentar Anda