Diskotik My Paradise Digasak Maling, Kok Baru DiLapor?

KABARHUKUM-Medan | Klub malam MP (My Paradise) yang berada di Jalan Kumango Kelurahan Kesawan, Kecamatan M Barat disatroni  maling, Kamis (2/7/2015) lalu.  Namun anehnya, baru dilapor pada Sabtu (11/7/2015) kemarin. Diyakini, pelaku merupakan orang dalam.

kelab malamBeberapa barang elektronik hilang. Disebut oleh salah seorang pegawai administrasi MP, bahwa ada dua ruangan yang disatroni oleh pelaku yang diduga lebih dari dua orang, yaitu ruangan teknisi di lantai IV dan ruang operator di lantai III.

Dua unit TV, lima unit komputer dan beberapa perangkat lain untuk operator dinyatakan hilang. “Ketauannya hari Kamis minggu lalu, Bang. Akupun nggak tau kenapa baru dilapor sekarang,” sebut Bela, admin My Paradise.

“Katanya banyak juga yang hilang. TV sama komputer, ada juga perangkat lain yang hilang, tapi nggak taulah brapa jumlah harganya itu. Soalnyakan nggak ada urusan kita dengan ruangan itu,” tambah wanita bertubuh kurus ini.

Namun saat ditanya soal kerusakan pintu masuk, Bela mengaku tidak ada pintu yang rusak selain pintu kedua ruangan itu. Memang disebut Bela bahwa Club karaoke dan discotiq itu sudah tidak beroperasi sejak tanggal 10 Juni lalu.
“Kami sudah tutup dari tanggal 10 bulan 6 lalu. Jadi di sini nggak ada aktivitas lagi, tapi tetap dijaga sama security setiap malam,” tambahnya.

Amatan di lokasi, petugas kepolisian dari Unit Jahtanras Polresta Medan masih terlihat melakukan pengecekan TKP. Namun sayangnya awak media ini tidak diizinkan memasuki gedung tersebut.

Kanit Jahtanras Polresta Medan Iptu Dede Chandra Gunawan yang dikonformasi oleh awak media ini juga tidak memberikan keterangan. (*)

—————
Laporan: Adek Siahaan

ARTIKEL TERKAIT

Komentar Anda