Gatot Juga Ingin Jadi Pejabat Walikota Medan?

KABARHUKUM-Medan | Jelang Pilkada serentak 2015, jabatan Pejabat Walikota Medan dipastikan kosong. Seperti diketahui bahwa jabatan Walikota Medan periode 2010-2015 akan berakhir pada 26 Juli 2015 mendatang. Gubsu Gatot PUjo Nugroho yang dipertanyakan siapa yang akan mengisi jabatan Walikota Medan, sembari tersenyum mengatakan bahwa dirinya yang akan mengisi kekosongan bangku Walikota Medan.

Gubsu Gatot Pujo Nugroho dan Walikota Medan T Eldin
Gubsu Gatot Pujo Nugroho dan Walikota Medan T Eldin

“Gimana kalau saya saja,” jawabnya usai acara halal bi halal di rumah dinas gubernur, Kamis (23/7/2015) kemarin.

Lebih lanjut, dirinya yang dipertanyakan siapa saja nama-nama SKPD yang akan ditunjuknya menjadi Pj.Kepala Daerah dan mengapa nama-nama itu terlalu lama ditentukan, Gatot mengatakan bahwa nama-nama itu sudah ada ditentukannya. Namun demikian, ia menjelaskan alasan kenapa nama-nama tersebut terlalu ditentukannya, dikarenakan dirinya butuh proses perenungan untuk menentukan siapa-siapa saja yang bakal ditunjuknya.

“Untuk nama-namanya sudah ada, nanti juga semua akan tahu siapa-siapa saja yang akan menjadi Pj.Kepala Daerah. Kenapa lama? Itukan ada proses perenungan untuk menentukan siapa-siapa yang bakal saya tunjuk nantinya,” paparnya. (*)

————————
Laporan: Dhabit Barkah Siregar

ARTIKEL TERKAIT

Komentar Anda