Halal Bihalal, Gatot Inginkan Sumut Bangkit dan Kebersamaan

KABARHUKUM-Medan | Gubsu Gatot Pujo Nugroho menggelar Halal Bi Halal di rumah dinas Jalan Sudirman Medan, Kamis (23/7/2015). Pada kesempatan itu, Gatot menekankan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemprovsu untuk selalu bekerja dengan semangat kebersamaan. Gatot berbicara di hadapan seluruh pimpinan SKPD dan juga PNS.

Gatot Pujo Nugroho dan HT Erry Nuradi
Gatot Pujo Nugroho dan HT Erry Nuradi

Gatot mengatakan, dengan semangat kebersamaan yang dibangun seluruh jajaran PNS yang ada di Pemprovsu, nantinya dapat menjadikan Sumut menjadi provinsi yang lebih maju. Hal ini dinilainya sesuai dengan motto Pemprovsu saat ini, yaitu Sumut Bangkit.

“Sumatera Utara Bangkit itu bukan sebuah mimpi, jika lima karakter dasar yang kita sepakati itu menjadi sebuah karakter. Saya (Gubernur -red), karakter Wakil Gubernur, karakter Sekda dan karakter semua pegawai negeri. Apa itu, semangat religiusitas, yakni semangat untuk setiap kita membangun integritas agar setiap kita dapat membangun kompetensi yang tiga hal itu kita bangun dan kita rajut kerja sama untuk kita bangun semangat gotong-royong dan kita bangun kerja sama,” sebutnya di hadapan Wagubsu, T Erry Nuradi, Sekdaprovsu, Hasban Ritonga dan seluruh PNS jajaran Pemprovsu.

Gatot menambahkan bahwa dirinya optimis motto ‘Sumut Bangkit’ itu dapat terlaksana, apabila dilakukan dengan semangat kerja sama dan gotong royong antara 1 orang dengan yang lainnya, bukan atas kinerja orang per orang. (*)

———————–
Laporan: Dhabit Barkah Siregar

ARTIKEL TERKAIT

Komentar Anda