Anak Pencuri BH Istri Pejabat

Sungguh ironis hukum di Negeri ini. Banyak pejabat yang Korupsi tapi dihukum ringan bahkan tak sedikit yang ongkang-ongkang  kaki tak tersentuh hukum sedikitpun. Sementara kalau rakyat kecil yg berbuat kesalahan maka tak ada ampunnya..

bh

Sebut saja namanya Ucok, seorang bocah ingusan harus menanggung perih yang tak terkira setelah menerima bokem mentah dari sekelompok orang yang mempergokinya hanya karena mencuri sebuah BH. Pemilik BH ternyata seorang istri Pejabat.

Ucok ditonjok, ditendang dan hampir saja dibakar. Untung saja ada seorang Polisi yg kebetulan melintas dan menyelamatkannya..

Ucok pun dibawa kekantor Polisi. Dikantor Polisi Ucok di intrograsi.

Polisi: “Kenapa kamu mencurinya??”

Ucok: “Saya terpaksa melakukannya Pak, saya orang miskin, saya pengen sekali membuat ketapel, tapi saya tak punya duit buat membeli karetnya, terpaksa saya mencuri BH utk diambil talinya agar bisa saya jadikan karet ketapel (sambil nangis tersedu-sedu),”.

Polisi: “Ya udah lah sebaiknya dia dimaafkan saja, saya yakin anda masih punya koleksi BH yang lain dirumah, hilang satu tak masalah rasanya, lagian dia masih kecil, kalau dipenjara hancur masa depannya ( sambil menoleh kearah istri Pejabat ),”.

Istri Pejabat: “Maaf Pak, saya punya koleksi BH satu lemari dirumah, tapi tetep saja dia melanggar hukum,, walaupun dia masih kecil tapi saya tak bisa memaafkannya.. ( ngotot ),”

Polisi: “Tolong lah jangan ngotot seperti itu, biar saya sja yang menggantinya asalkan dia jangan dituntut..

Ucok: “Gak usah Pak, biar saya balikin lagi aja..”

Istri pejabat: “Ini bukan masalah diaganti atau kagak.. (makin panas )

Polisi: “Trus masalahnya apa ??”

Istri Pejabat: “Masalahnya BH yang dia curi itu BH yang lagi saya pakai

 

——–

Editor: Maestro Sihaloho

ARTIKEL TERKAIT

Komentar Anda