Duh, Gatot dan Evy Terlihat Lelah

KABARHUKUM-Medan | Gubsu Gatot Pujo Nugroho dan istrinya, Evy Susanti sebelumnya telah tuntas menjalani pemeriksaan selama 13 jam di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (27/7/2015) malam kemarin. Keduanya baru keluar dari gedung antirasuah itu sekitar pukul 23.30 WIB setelah diperiksa sebagai saksi kasus dugaan suap ke hakim PTUN Medan.

Gatot PUjo Nugroho dan Evy Susanti saat konferensi pers.
Gatot PUjo Nugroho dan Evy Susanti saat konferensi pers.

Gatot yang mengenakan kemeja batik lengan panjang terlihat sangat lelah. Dia mengaku baru saja dicecar 27 pertanyaan oleh penyidik KPK.

“Jadi saya hadir untuk kedua kalinya sebagai saksi dalam kasus perkara dugaan suap hakim PTUN dan satu panitera, pada panggilan pertama saya ditanya 28 pertanyaan. Hari ini lanjutan yang kemarin, sekitar 25, 27 pertanyaan,” kata Gatot kepada wartawan di halaman gedung KPK, Senin (27/7/2015) malam.

Namun Gatot memilih bungkam saat ditanya lebih lanjut perihal pemeriksaan dirinya. Dia hanya mengaku sudah menjelaskan semua yang ditanya oleh penyidik.

Evy pun menyampaikan hal yang sama saat ditanyai mengenai jalannya pemeriksaan. Istri muda Gatot itu mengaku ditanya sejumlah pertanyaan, termasuk tentang pemberian uang ke pengacara OC Kaligis yang disangka sebagai pemberi suap dalam kasus ini. “Iya soal itu,” ucapnya. (*)

ARTIKEL TERKAIT

Komentar Anda