Ajie Karim Dipanggil Polisi Senin Depan

KABARHUKUM-Medan | Masih ingat dengan kasus H Ajie Karim? Anggota DPRD-SU ini diduga melakukan penelantaran anak yang dilaporkan oleh istrinya, Haryati Sari warga Jalan Bunga Asoka Kecamatan Medan Sunggal ke Polresta Medan. Nah, Senin depan (3/8), penyidik Polresta Medan melayangkan panggilan terhadap Ajie Karim sebagai saksi.

Aji Karim dan Istri
Aji Karim dan Istri

Hal tersebut dikatakan Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Aldi Subartono, Rabu (29/7) petang saat ditemui di ruang kerjanya. Selain itu, lanjut Aldi, Ajie Karim akan  dipanggil sebagai saksi terkait laporan istrinya atas dugaan penelantaran anak.

“Kita panggil atas kasus dugaan penelantaran terhadap anak,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, AJie yang merupakan anggota Fraski Gerindra DPRD-SU ini dilaporkan istrinya Haryati ke Mapolresta Medan atas penelantaran anak.

Diinformasikan sebelumnya, istri Ajie Karim, Haryati tidak hanya melaporkan kasus penelantaran anak saja. Haryati juga melaporkan Ajie Karim terkait kasus Kekerasan Dalam RUmah Tangga (KDRT). Selain kedua kasus tersebut, Haryati menyebut suaminya telah melakukan perselingkuhan dengan wanita idaman lain yang diketahui bernama Wanda Widiaswari.

Bahkan, Haryati mengatakan jika WIL suaminya itu telah hamil. Karena persoalan tersebut, Haryati pun kecewa dan terjadilah pertengkaran antara kedua belah pihak. Kesal karena mengaku kerap mendapatkan kekerasan, Haryati pun memutuskan untuk membuat laporan ke Polresta Medan sesuai bukti lapor STTLP/1412/VI/2015/SPKT Resta Medan.(*)

————————
Laporan: Adek Siahaan

ARTIKEL TERKAIT

Komentar Anda