Bejat, Anak Kandung Jadi Budak Nafsu Ayah Kandung dan Ayah Angkat Selama 2 Tahun!

Ilustrasi kejahatan pemerkosaan

KABARHUKUM-Medan | Malang benar nasib Ratna (bukan nama sebenarnya, red). ABG berumur 16 tahun warga Marindal, Medan ini, harus menjadi budak nafsu ayah kandung dan ayah angkat sekaligus. Tidak main-main, dia harus melakoninya selama 2 tahun!

Ratna digarap oleh ayah kandungnya, HA (53), warga Marindal, Patumbak, Medan dan ayah angkatnya Iv (40).  Awalnya, HA memerkosa Ratna di kediaman mereka di Marindal. Kejadian ini berlangsung hingga 2 tahun. Ibu Ratna, Sri Rahmawati, pun bercerita soal ini.




“Dulu saya ini istri kedua HA. Dari hubungan kami berdua, kami memiliki 2 anak perempuan. Saat nikah itu kami tinggal di daerah Ayahanda,” ujar Sri Rahmawati saat ditemui ketika mengadu di Kantor Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAID) Sumut, Rabu (29//7/2015) tadi.

Sri mengatakan, HA dulunya adalah seorang karyawan administrasi di farmasi di daerah Medan Baru, sambil membuka sebuah toko obat-obatan. Namun setelah toko obatnya tutup, HA pun sudah mulai tidak menafkahi ia dan kedua anaknya. Melihat hal itu, ia pun meninggalkan HA.

“Saat pindah itu kami menyewa rumah di Marindal. Di situ saya berjualan gorengan di depan rumah. Si HA pun gak tau kami sudah pergi, soalnya saya hanya istri kedua,” Kata Sri. Namun walaupun begitu, ternyata Ratna tetap menghubungi bapaknya.

Terbongkarnya kasus ini ketika Ratna tinggal di rumah neneknya di Bukit Tinggi. Di situ ia bercerita kepada pekerja di rumah neneknya bahwa ia telah berulangkali diperkosa bapaknya. Lalu pekerja tersebut melapor ke nenek Ratna. “Dan saya pun membawa anak saya melaporkan kasus ini ke Polresta Medan,” ucapnya sambil menunjukkan laporan pengaduan Nomor: LP/1970/VII/SPKT/2015/ Resta Medan, Senin (27/7/2015) pukul 11.00 wib.

Dari cerita Sri diperoleh informasi, walaupun Sri sudah meninggalkan HA, ternyata Ratna dan adiknya sering dijemput bapaknya. “Ratna dan adiknya pun sering di jemput ayahnya untuk menginap ke rumahnya bersama istri pertamanya di Sei Kambing, Medan Sunggal. Di situlah, bapak bejat itu memperkosa anaknya. Tepatnya di ruang tamu rumahnya sewaktu anak dan istri pertamanya tidak berada dirumah,” jelasnya.

Dengan bercucuran air mata, Sri menambahkan, bahwa anaknya sudah tidak terhitung lagi diperkosa bapaknya. “Sudah bukan pakek kali lagi, sudah sangat sering anakku digitukannya. Sampai lupa pun anakku sudah berapa kali disetubuhi bapak kandungnya,” kesal Sri.

Namun, ketika pihak KPAIDSU bertanya pada korban, justru terkuak lagi informasi baru. Ternyata Ratna juga telah menjadi korban pemerkosaan bapak angkatnya (Iv) saat masih tinggal di daerah Ayahanda tersebut.

Rini yang memang sudah menganggap Iv sebagai ayah angkatnya, sering bertemu dengan Iv walau pun dirinya sudah tinggal di Marindal. Diketahui pula bila Iv melakukan aksi bejatnya di hotel-hotel yang ada di Kota Medan, di saat istrinya (Ida) sedang tidak dirumah .

“Ternyata anak saya juga pernah diperkosa Ivan. Anak saya dibawa ke hotel, namun mungkin Ratna tidak tahu nama Hotelnya,” ungkap Ketua POKJA Pengaduan dan Fasilitasi Pelayanan (KPAID), Muslim Harahap.

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Medan. Kompol Aldi Subartono, saat dikonfirmasi mengaku akan menindak lanjuti kasus tersebut.” Akan kita lidik. Secepatnya akan kita amankan pelaku,” ujarnya mengakhiri. (*)

————————
Laporan: Adek Siahaan

ARTIKEL TERKAIT

2 Thoughts to “Bejat, Anak Kandung Jadi Budak Nafsu Ayah Kandung dan Ayah Angkat Selama 2 Tahun!”

  1. […] nama sebenarnya, red), Sri Rahmawati. Sri mengaku dirinya telah remuk redam gara-gara peristiwa pemerkosaan […]

  2. yunita

    KISAH NYATA…………..
    Ass.Saya IBU SERI HASTUTI.Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki Dimas,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Dimas alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
    Dimas Taat Pribadi di nmr 081340887779 Kiyai Dimas Taat Peribadi,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

    KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

    ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

    Pesugihan Instant 10 MILYAR
    Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

    Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
    Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
    dll

    Syarat :

    Usia Minimal 21 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

    Proses :

    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur

    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

    Prosedur Daftar Ritual ini :

    Kirim Foto anda
    Kirim Data sesuai KTP

    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

    Kirim ke nomor ini : 081340887779
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya

    Maaf Program ini TERBATAS .

Komentar Anda