Tas Berdesain Kelamin Wanita Gegerkan Dunia Mode

KABARHUKUM– Ketika sedang duduk dalam sebuah kereta di New York, desainer Rachel Feinberg, melihat pemandangan yang cukup ‘menyentil’, di mana semua wanita duduk dengan posisi kali disilang atau ditutup rapat.
pe2k

Bukan tanpa alasan. Ini dikarenakan, pada saat yang bersamaan banyak pria di sekitar mereka, memfokuskan pandangannya pada area intim wanita.

Dilansir dari Metro.co.uk, reaksi kesal Rachel pun ditunjukan dalam sebuah hal yang sangat kreatif. Ia memutuskan untuk melawan ‘tatapan nakal’ para pria yang selalu tertuju pada area intim wanita secara terang-terangan.

Dia pun membuatnya dalam bentuk tas, atas nama mode.

Lewat brand Damnsel, Feinberg membuat koleksi Pussy Pouches, tas dan dompet yang dirancang seperti organ intim wanita. Meski terkesan ekstrem, desainnya justru jadi bentuk kritik sosial yang justru membuat pria malu.

Punya desain vulgar, tas ini ternyata sangat populer, bahkan penyanyi cantik Beyonce mengaku sebagai penggemarnya.

Tas-tas rancangan Rachel juga memiliki berbagai desain dengan tema berbeda. Seperti rancangan tiga dimensi dan versi penuh payet dengan pilihan lipit yang lebih halus. Rachel juga menawarkan tas berdesain organ intim wanita untuk dikenakan ke tempat kerja. (*)

ARTIKEL TERKAIT

One Thought to “Tas Berdesain Kelamin Wanita Gegerkan Dunia Mode”

  1. Buruh Kata

    Kreatif ! Mau lah satu …

Komentar Anda