Maling Berkeliaran Di RS Murni Teguh, Iphone 6 Pasien Raib Di Kamar VIP

KABARHUKUM-Medan | Sudah jatuh, tertimpa tangga. Ungkapan tersebut sama dengan yang dialami William Wijaya (22) warga Jalan Brastagi, Medan. Pasalnya, Iphone 6 miliknya raib saat ia menjadi pasien di RS Murni Teguh Jalan Jawa Kecamatan Medan Timur di ruang VIP lantai V kamar No. 507. Pencurian diduga dilakukan oleh perawat rumah sakit.

RS Murni Teguh (foto: skyscrapercity)
RS Murni Teguh (foto: skyscrapercity)

“Hilangnya Iphone 6 saya itu tanggal 15 Juli 2015 lalu, sewaktu saya menjadi pasien rumah sakit dilantai V ruang VIP. Ketahuannya hilang saat datang 2 perawat (Friska & Ellina) saat hendak  memeriksa tensi darah saya. Saya gak tahu sudah berapa lama perawat itu masuk,” ujar William kepada wartawan, Kamis (30/7/2015).

Lalu, William menambahkan, setelah kedua perawat tersebut keluar. Ia pun meminta pacarnya, Trifena untuk melaporkan kasus ini kepada suster di Nurses Station. “Lalu pacar saya pun menanyakan kasus saya ini kepada suster penjaga, namun mereka gak peduli. Lalu saat pacar saya ke ruang perawat penjaga itu, pacar saya ada melihat seorang wanita bertubuh gemuk dan rambut pendek yang bertingkah mencurigakan, dan duduk di dalam ruang perawat penjaga. Perempuan itu mengenakan daster warna merah,” ucapnya.

Selanjutnya, William menambahkan bahwa ada dugaan pelaku merupakan orang dalam, pasalnya sesuai peraturan Rumah Sakit bahwa tamu tidak diperbolehkan berkunjung. “Perawat pun menyarankan kami untuk menunggu pihak Security Rumah Sakit. Namun 2 jam lebih gak ada yang datang menjumpai kami. Kepala ruangan lantai V, Suster Bertha yang kami panggil juga gak datang. Karen tidak ada kejelasan makanya saya melapor ke Polresta Medan,” jelasnya.

Dia kemudian menunjukkan laporan pengaduanya dengan STPL Nomor: STTLP/1970/VII/SPKT Resta Medan. (*) \

 

—————————-

Laporan: Adek Siahaan

ARTIKEL TERKAIT

Komentar Anda