Aneh, Bertamu di Komplek J-City Johor Kena Biaya Parkir

Komplek Perumahan J-City Medan Johor

KABARHUKUM-Medan | Adanya pemasangan portal dan pengutipan parkir bagi tamu yang masuk kedalam komplek perumahan J City Medan Johor yang dilakukan pihak Secure Parking dari Bursa Property membuat warganya keberatan dan mengadukannya ke DPRD Medan, Kamis (20/8/2015).

Komplek Perumahan J-City Medan Johor
Komplek Perumahan J-City Medan Johor

Diterima langsung oleh Ketua Komisi C DPRD Medan, Salman Alfarisi, warga melalui perwakilannya yakni Ali Nafiah Harahap, H Syafril, Hartono, Sonoib, M Ikhwan dan Devin menyampaikan keluhannya.

Dalam pertemuan itu, Ali Nafiah menyatakan akibat dari adanya pemasangan portal itu, mereka menjadi kurang leluasa karena harus antri saat masuk atau keluar komplek. Apalagi kutipan uang parkir bagi para tamu yang datang telah membuat mereka merasa malu dengan tamu yang datang. Diketahui kebijakan yang dilakukan pihak properti itu mulai diberlakukan 18 Agustus 2015 kemarin.

“Masa, orang yang ingin berkunjung ke rumah harus dikutip parkir. Ini mungkin yang pertama ada di Medan, masuk kompleks di pasang portal,”keluh Ali.

Ketua Komisi C DPRD Medan, Salman mendengar hal itu langsung menelpon Kepala Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT) Medan, Wira Arahman dan memepertanyakan ada tidaknya izin atas pemberlakuan aturan itu. Jawaban yang didapatkan ternyata kebijakan yang dilakukan pihak property itu tidak ada ijinnya sama sekali.

Mendengar itu, Salman kepada perwakilan warga komplek berjanji segera memanggil pihak secure parking selaku penggelola parkir dan Bursa Properti selaku penggelola perumahan dan Camat Medan Johor. (*)


Editor : Ki Andang

ARTIKEL TERKAIT

Komentar Anda