Tabrakan Maut di Jalinsum Tanjung Morawa, Korban Tewas Mengenaskan

Korban kecelakaan lalu lintas di Tanjung Morawa, Kamis (20/8/2015) (foto: maestro sihaloho-kabarhukum.com)

KABARHUKUM-TanjungMorawa | Tragis. Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Tanjung Morawa kembali makan korban. Tadi pagi, sekitar pukul 10.00 WIB telah terjadi tabrakan maut di Jalinsum Tanjung Morawa, dekat Simpang Femina.  Seorang anak muda pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna biru tewas di tempat setelah tabrakan dengan sebuah truk.

Korban kecelakaan lalu lintas di Tanjung Morawa, Kamis (20/8/2015) (foto: maestro sihaloho-kabarhukum.com)
Korban kecelakaan lalu lintas di Tanjung Morawa, Kamis (20/8/2015)
(foto: maestro sihaloho-kabarhukum.com)

Kondisi korban begitu mengenaskan, kepalanya remuk dan perutnya pecah sehingga isi perutnya terburai keluar. “Kayaknya perutnya pecah, lihat tu ususnya keluar dan ada tumpukan nasi, mungkin dia (korban-red) habis sarapan,” ujar seorang warga yang berada di lokasi kejadian.

Di antara keramaian lalulintas, korban naas tersebut tergeletak begitu saja dan menjadi tontonan warga. Hingga beberapa saat beberapa petugas polantas datang dan segera mengevakuasi korban.

Untuk mengevakuasi korban, petugas polantas memberhentikan sebuah mobil pick-up. Namun awalnya supir mobil pick-up tersebut tidak bersedia mengangkut korban dengan kenderaannya. Setelah diyakinkan oleh petugas polantas, baru kemudian sopir itu bersedia membawa korban menuju Rumah Sakit.

Sampai berita ini diturunkan, identitas korban belum diketahui. (*)


laporan: Maestro Sihaloho

ARTIKEL TERKAIT

Komentar Anda