Tragis, Nenek Darwati Dipukuli Lalu Disiram Minyak Lampu oleh Anif

Nenek Darwati saat mengadukan nasibnya ke Polresta Medan, Senin (25/8/2015) (foto: dhabit barkah siregar-kabarhukum.com)

KABARHUKUM-Medan | Kasihan benar nasib nenek Darwati. Nenek Darwati (63) warga Jalan Pelita II No 113 A, Medan, terlihat kesakitan di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Medan, di Jl HM Said No 1, Medan.

Nenek Darwati saat mengadukan nasibnya ke Polresta Medan, Senin (25/8/2015) (foto: dhabit barkah siregar-kabarhukum.com)
Nenek Darwati saat mengadukan nasibnya ke Polresta Medan, Senin (25/8/2015)
(foto: dhabit barkah siregar-kabarhukum.com)

Darwati yang terbaring lemah sembari terus merintih menahan sakit ini, tak sanggup berdiri lantaran pinggulnya ditendang. Dia mengadu, pelakunya adalah Anif warga Jalan Pelita II No 113, Medan, yang juga tetangga satu dinding rumahnya. “Gak tau, berkali-kali kepala saya dipukulnya. Baru saya ditendangnya lagi. Habis itu saya disiram pakai minyak lampu,” rintih Darwati kepada kabarhukum.com sambil tertidur di lantai ruang SPKT, Senin (24/8/2015) sore.

Dari keterangan Dawati, kejadian bermula saat dirinya membakar sampah di depan rumahnya. Kemudian ia memasuki rumah untuk melaksanakan sholat ashar. Seusai sholat, Darwati kembali keluar dengan berniat melihat sampah yang ia bakar.

Rupanya Anif telah menunggu Darwati di depan rumahnya. Saat di luar, Darwati mendapati sampah bakarannya yang sudah padam karena tersiram api. “Siap sholat saya keluar, lihat sampah yang dibakar. Rupanya udah mati disiram pakai air. Terus saya bilang, siapa yang siram ini? Mungkin setan yang siram,” cetus Darwati.

Mendengar ocehan Darwati, emosi Anif memuncak dan tanpa pandang bulu dirinya langsung menghajar korban. Korban mengaku mendapat beberapa kali pukulan keras di bagian kepala disertai tendangan di bagian pinggul belakang.

Belum diketahui apakah ocehan Darwati yang memicu kemarahan Anif. Namun Darwati mengungkap, jika Anif memiliki dendam lama kepada anaknya, Syahrul (37).

“Memang dia udah dendam sama anak saya,” lirih Darwati. Hingga kini, nenek Darwati masih diproses untuk diambil keterangannya oleh petugas. (*)


laporan: Dhabit Barkah Siregar

ARTIKEL TERKAIT

Komentar Anda