Ziarahi Medan Plaza, Dzulmi Eldin Terkenang Buah…

Dzulmi Eldin berdialog dengan pendeta di GBI Medan Plaza. (foto: ist)

KABARHUKUM-Medan | Banyak orang rupanya punya kenangan di Medan Plaza, baik yang muda maupun yang tua, laki-laki ataupun perempuan. Demikian juga Dzulmi Eldin, Wali Kota Medan 2013-2015. Dia mengaku terkenang dengan buah yang ada di sana. Buah apa?

Dzulmi Eldin berdialog dengan pendeta di GBI Medan Plaza. (foto: ist)
Dzulmi Eldin (kiri) berdialog dengan pendeta di GBI Medan Plaza. (foto: ist)

Begini. Kemarin, Ahad (23/8/2015), Dzulmi menziarahi puing Medan Plaza. Di sana, dia pun berdialog dengan warga yang masih banyak penasaran dengan terbakarnya salah satu plaza tertua di Kota Medan itu.

Ada yang mengaku banyak kenangan di Medan Plaza, karyawan, pedagang hingga kepada jamaah Gereja Bethel Indonesia (GBI) Medan Plaza. “Saya langsung berdialog dengan warga, ternyata Medan Plaza punya banyak kenangan. Ternyata sama seperti saya,” katanya. Apa itu?

Eldin mengaku, dulu sering membeli kaset lagu-lagu lawas di Medan Plaza, setelah itu menikmati buah potong yang dijajakan toko buah Strowberry. “Kalau liburan tugas, dulu sering ke Medan Plaza. Sampai sekarang masih sering beli buah di Strowberry. Ini saya gak tahu mau beli di mana, apakah Strowberry buka cabang lagi di tempat lain,” ucapnya sambil senyum-senyum kepada warga.

Ah, rupanya buah itu yang dimaksud Pak Eldin … (*)

ARTIKEL TERKAIT

Komentar Anda