Eldin-Akhyar Janji Benahi Banjir dan Kemacetan di Kota Medan

Dzulmi Eldin (Foto: Dhabit Barkah Siregar-kabarhukum.com)

KABARHUKUM-Medan | Banjir dan macet tampaknya memang penyakit yang kronis di kota besar. Apalagi seperti Kota Medan yang merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia. Calon Walikota Medan, Dzulmi Eldin dan Akhyar Nasution pun dituntut masalah yang sama. Apa kata mereka?

Dzulmi Eldin (Foto: Dhabit Barkah Siregar-kabarhukum.com)
Dzulmi Eldin (Foto: Dhabit Barkah Siregar-kabarhukum.com)

Eldin menyatakan, hal itu akan diatasi dengan memperluas wilayah pembangunan perkotaan agar tidak menumpuk di kawasan pusat kota seperti selama ini. Eldin pun tampak menyoroti pembangunan di kawasan Medan Utara.

Dia mengatakan, pembangunan di kawasan tersebut ditujukan untuk lebih tertata dan nantinya akan menjadi salah satu daerah yang ramai dikunjungi.

“Kita nanti akan bekerja sama dengan investor. Dan mereka siap untuk mendukung program kita, dan akan membangun mulai dari daerah Marelan dan seterusnya bisa jadi tempat wisata. Semua ini segera berjalan, karena para investor sudah siap membangun,” ungkap Eldin dalam konferensi pers di kantor tim pemenangannya, Rumah Kita Media Centre, jalan Sudirman Medan pada Selasa (25/8/2015) sore tadi.

Eldin optimis menjadikan Kota Medan menjadi kota yang penuh dengan daya tarik, baik dari aspek wisata maupun bisnis.

“Kita jadikan Medan benar-benar menarik, karena Medan itu sudah 450 tahun. Maka dari itu, kita jadikan Medan benar-benar 450 tahun,” sebutnya. (*)


laporan: Dhabit Barkah Siregar

ARTIKEL TERKAIT

Komentar Anda