Polresta Medan Panggil Pemilik dan Pelanggan Cafe H2 Pekan Depan

cafe heaven hell (ilustrasi)

KABARHUKUM-Medan | Kasus penganiayaan yang dilakukan oleh puluhan petugas keamanan Cafe Heaven Hell (H2) terhadap pelanggannya, berbuntut panjang. Penyidik Polresta Medan menyatakan, mereka segera melakukan penyelidikan dan akan memanggil serta memeriksa kedua belah pihak.

cafe heaven hell (ilustrasi)
cafe heaven hell (ilustrasi)

“Keduanya sama-sama melapor, pihak Heaven Hell melaporkan kasus pengerusakan dan perkelahian di H2, sedangkan lawan seterunya yang merupakan warga Tanjung Balai melaporkan kasus penganiayaan, ada 5 laporan pengaduan dari warga Tanjung Balai tersebut,” ujar Kepala Unit (Kanit) Pidana Umum (Pidum) Polresta Medan, AKP Bayu Putra Samara, Selasa (25/8/2015).

Bayu menjelaskan, pihak penyidik akan segera memanggil kedua belah pihak untuk dimintai keterangannya. “Berkasnya baru saja turun, Minggu depan kita panggil kedua belah pihak untuk dimintai keterangannya,” ujar Bayu.

Sebelumnya, Sekitar dua puluh pengunjung babak belur dihajar orang-orang suruhan pemilik tempat hiburan di H2 Jalan Pegadaian Medan, Jumat (21/8/2015) dinihari. Imbasnya, puluhan pengunjung mengalami luka parah dan dirawat di Rumah Sakit Pirngadi Medan. Kasus ini pun telah dilaporkan ke Polresta Medan.

Adapun korban yang melapor di antaranya, Johan dengan nomor LP/2248/K/2015/SPKT Resta Medan. Kemudian Meina dengan nomor LP/2247/VIII/2015/SPKT Resta Medan, Alex Luis Pratama dengan nomor LP/2245/K/VIII/2015/SPKT Resta Medan, Jhonsen dengan LP/2246/K/VIII/2015/ SPKT Resta Medan, dan Yanri dengan nomor LP/2249/VIII/2015/Resta Medan. (*)


laporan: Adek Siahaan

ARTIKEL TERKAIT

Komentar Anda