Pembunuh Asiong Masih Berkeliaran, Polsek Medan Barat Diharap Lebih Profesional

KABARHUKUM-Medan | Masih ingatkah kasus perampokan di Jalan Kolonel Yos Sudarso, Kecamatan Medan Barat yang berujung dengan tewasnya Rudi Sim Alias Asiong (30) warga Jalan Brigjen Zein Hamid, Kecamatan Medan Johor pada hari Imlek lalu? Hingga kini, kawanan perampok tersebut masih bebas berkeliaran karena kasus perampokan tersebut belum bisa diungkap polisi.

RampokMenanggapi hal tersebut, Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Perintis, Hendra Silitonga angkat bicara. Hendra dengan nada mengkritik mengatakan harapannya kepada polisi, khususnya Polsek Medan Barat agar lebih profesional bekerja.

“Saya harap pihak Polsek Medan Barat untuk dapat bekerja dengan lebih Profesional. Saya minta Kapolsek Medan Barat untuk segera menangkap para pelaku,” ujar Hendra Silitonga, Kamis (27/8/2015).

Selain itu, Hendra menjelaskan bahwa ia meminta pihak Polsek Medan Barat menempatkan personil kepolisian untuk mengungkap dan mengantisipasi kasus begal yang terjadi di sekitran Jalan Kol. Yos Sudarso.

“Kita juga meminta agar Kapolsek Medan Barat menempatkan personil di wilayah yang dianggap rawan kasus begal khususnya di Jalan Kol Yos Sudarso yang menjadi lokasi tewasnya Asiong,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Asiong yang merupakan sales alat tulis kantor (ATK) meregang nyawa usai mengalami perdarahan akibat luka 7 tikaman senjata tajam  di tubuhnya. Namun sayangnya, hingga kini laporan orang tua Asiong pun kian berdebu di Polsek Medan Barat. Betapa tidak, hingga kini Polsek yang berada di Jalan Bilal, Kecamatan Medan Barat, tersebut tak kunjung berhasil mengungkap. (*)


laporan: Adek Siahaan

ARTIKEL TERKAIT

Komentar Anda