Akhirnya Pelapor Klub Malam Heaven Hell dan Pihak Pengelola Resmi Berdamai

cafe heaven hell (ilustrasi)

KABARHUKUM-Medan | Kelima pelapor klub malam Heaven Hell dan pihak pengelola klub, rupanya lebih memilih berdamai.

Pelapor terdiri dari Johan dengan nomor LP/2248/K/2015/SPKT Resta Medan, Meina dengan nomor LP/2247/VIII/2015/SPKT Resta Medan, Alex Luis Pratama dengan nomor LP/2245/K/VIII/2015/SPKT Resta Medan, Jhonsen dengan LP/2246/K/VIII/2015/ SPKT Resta Medan, dan Yanri dengan nomor LP/2249/VIII/2015/Resta Medan.

cafe heaven hell (ilustrasi)
cafe heaven hell (ilustrasi)

Pelapor sebelumnya mengaku telah dianiaya oleh pengelola suruhan AY selaku pemilik Heaven Hell (H2) Jalan Pegadaian, Medan. Namun kini resmi berdamai.

Demikian dikatakan langsung oleh Kepala Unit (Kanit) Pidana Umum (Pidum) Satreskrim Polresta Medan AKP  Bayu Putra Samara, Sabtu (29/8/2015) sore tadi.

“Keduanya sama-sama melapor. Pihak Heaven Hell melaporkan kasus pengerusakan dan perkelahian di yang terjadi di H2, sedangkan lawan seterunya yang merupakan warga Tanjung Balai melaporkan kasus penganiayaan. Ada lima laporan pengaduan dari warga Tanjung Balai tersebut,” ujarnya.

Lebih lanjut mantan Kanit Tindak Pidana Tertentu (Tipiter) Satreskrim Polresta Medan ini mengatakan, bila kelima warga Tanjung Balai dan pemilik sudah mempunyai itikad baik.” Mereka sudah berdamai, lantaran ada itikad baik dari kedua belah pihak yang melapor. Kini kasusnya resmi ditutup,” imbuhnya.

Dikabarkan sebelumnya, sekitar dua puluh pengunjung kebanyakan merupakan pasangan suami istri (Pasutri) asal Kota Tanjung Balai Asahan babak belur diduga dihajar orang suruhan AY pemilik tempat hiburan di H2, Jumat (21/8/2015) lalu. Akibatnya, puluhan pengunjung mengalami luka parah dan dirawat di Rumah Sakit Pirngadi Medan.

Bukan itu saja, puluhan warga Tanjung Balai tersebut juga diancam akan bunuh ketika kejadian itu. Kerusuhan itu berlangsung hingga ke parkir mobil. Hingga mengakibatkan mobil korban rusak. (*)


laporan: Adek Siahaan

ARTIKEL TERKAIT

Komentar Anda