Drama Korea Young Mother 3 (2015) Unggul dari Pendahulunya

Cover film drama Korea Young Mother 3

KABARHUKUM | Film drama percintaan triler berasal dari negeri ginseng  Korea Young Mother 3, dalam kurun waktu beberapa bulan ini lebih dominan ditelusuri melalui mesin pencarian Google dari pendahulunya yaitu, Young Mother 2 dan Young Mother.




Diperkirakan, pada hari Jum’at (24/12/15) pukul 14:00 WIB, Young Mother 3 telah ditelusuri sebanyak 189 juta kali sejak pertama kali di rilis di penghujung tahun 2015. Sementara itu, Young Mother 2 yang pernah  diproduksi tahun 2014 ditelusuri sebanyak 191 juta, dan Film Young Mother dirilis pertama kali di tahun 2013, hanya ditelusuri sebanyak 193 juta selama dua tahun ini.

Sementera itu, dibeberapa situs film download tanpa bayar, Young Mother 3 juga unggul dari pada film – film drama percintan Korea lainnya yang diproduksi serentak seperti Yong Ju Gol dan Purpuse Of Reunion. Film Drama Young Mother 1 -3 berkisah tentang seorang anak muda yang kesepian, kemudian jatuh cinta kepada orang yang lebih tua, seperti teman sekantor, guru hingga ibu tiri.

Drama ini sungguh menarik untuk ditonton sebagai pesan moral kepada anak muda dan orang tua, tapi perlu diingat yang menonton harus cukup syarat umur lho, yaitu 21 tahun ke atas karena film ini disuguhi adegan – adegan panas dan menantang.


Laporan: Roni Djambak

Komentar Anda