Duh, Ibu Dua Anak Ini Tewas Karena Tertawa Keras

Sharon Regoli Ciferno,tewas karena tertawa (insideedition)

KABARHUKUM-PENNSYLVANIA | Tertawa itu katanya sehat dan membuat awet muda. Namun bagaimana bila saat pas tertawa, saat itu pula nyawa melayang. Tentu peristiwa itu sangat mengejutkan, karena sangat jarang pula terjadi. Begitulah takdir atas maut, gayanya berbeda-beda.

Tertawa penyebab kematian ini dialami Sharon Regoli Ciferno, seorang guru asal Pennsylvania, Amerika Serikat (AS). Ia tewas karena tertawa terlalu keras sehingga terjatuh dari balkon saat sedang berlibur di Meksiko. Wanita berusia 50 tahun tersebut jatuh mengenai pinggiran atap yang dirancang sebagai tempat duduk tingkat.

Saudara laki-laki Sharon, David Regoli, seperti dimuat The Independent bercerita kronologi peristiwanya saat itu Sharon tertawa terlalu keras dan ketika menaruh tangannya di kepala, dia kehilangan keseimbangan lalu terjatuh. Dia menderita sejumlah cedera di tubuh dan otaknya.

“Dia meninggal dengan damai di hadapan suaminya John, anak-anaknya, kedua orangtua, dan saya. Kami saling berpegangan tangan dan berdoa untuknya,” lanjut David.

Sharon yang dikenal sebagai seorang dermawan semasa hidupnya, oleh keluarganya beberapa organ tubuh Sharon kini didonorkan kepada setidaknya lima orang.

Sharon Ciferno diketahui mengajar sebagai guru di Sekolah Distrik Burrell, Pennsylvania selama lebih dari 25 tahun. Bagi rekan kerjanya, Sharon dikenal sebagai orang baik yang rela melakukan apa saja bagi orang lain. Sharon Ciferno meninggalkan seorang suami dan dua orang anak yang berusia remaja.(*)

Komentar Anda