Seorang Perampok Sekarat Dihajar Massa

KABARHUKUM-Medan ■ Seorang jambret sekarat diamuk massa di Jalan Asia simpang Jalan Suasa Medan hingga harus mendapat perawatan di rumah sakit Bhayangkara Polda Sumut.

Tidak sampai di situ, Honda BK 3648 VI milik pelaku juga hangus dibakar massa yang tersulut emosi karena aksi perampok, Sabtu, (23/9/2017).

Beruntung, nyawa pelaku yang diketahui bernama Hermawan (34) penduduk Jalan Kayu Putih Gang Bahagia Nomor 48 Kelurahan  Medan Deli, Kecamatan Labuhan ini dapat diselamatkan petugas dari  Polsek Medan Area yang tiba di loksai. “Usai merampok, pelaku berhasil ditangkap. Massa yang emosi langsung menghakimi pelaku dan membakar sepeda  motornya,” ujar Kapolsek Medan Area, Kompol Hartono didampingi Kanit Reskrim, Iptu Rudi Silalahi menjawab.

Lanjut dijelaskan Hartono, saat petugas menerima laporan pelaku diamankan, personel langsung menuju lokasi. “Setibanya di Jalan Asia, petugas mendapati sang perampok tergeletak di tepi jalan dengan kondisi luka di sekujur tubuhnya,” jelas orang nomor satu di Mapolsek Medan Area ini.

Selanjutnya, Hartono menyebutkan, perampok yang tengah sekarat itu langsung diboyong ke rumah sakit Bhayangkara Polda Sumut. “Akibat luka yang dialaminya, perampok tersebut langsung diboyong petugas ke rumah sakit guna mendapat perawatan,” sebut Hartono.

Saat ini, kata Kompol Hartono, pihaknya tengah menghubungi keluarga pelaku dan mengembangkan kasus tersebut. (*)

● Laporan: Adek Siahaan

 

ARTIKEL TERKAIT

Komentar Anda