Jelang Natal & Tahun Baru, Muspika Medan Area Gelar Rakor Pengamanan

Peserta rakor keamanan Natal dan Tahun Baru di kecamatan Medan Area.

KABARHUKUM-Medan | Guna menciptakan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Polsek Medan Area bersama Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Medan Area , tokoh agama, OKP dan pengurus gereja menggelar rapat koordinasi pengamanan, Rabu, (6/12)

Hadir pada acara yang digelar di aula kantor Camat Medan Area, Jalan Rahmadsyah Medan, Kapolsek Medan Area, Kompol Hartono SH, Camat Medan Area, M Ali Sipahutar, Sekcam Medan Area, Tommy Sidabalok, perwakilan Koramil 04 Medan Kota, pimpinan OKP beserta seluruh unsur Muspika Medan Area, tokoh agama, tokoh masyarakat, Kepling dan Lurah di jajaran Kecamatan Medan Area.

Dalam kesempatannya, Camat Medan Area mengatakan perayaan Natal 2017 dan tahun baru 2018 harus berjalan aman dan nyaman.

Oleh sebab itu, orang nomor satu di Kecamatan Medan Area ini mengajak seluruh steakholder untuk sama – sama menciptkan situasi keamanan yang kondusif. “Mari sama – sama kita ciptakan situasi keamanan yang kondusif terlebih dalam menyambut perayaan natal dan tahun baru ini,” seru Camat Medan Area, M Ali Sipahutar.

Selain itu, dikatakannya, hal tersebut dapat diwujudkan jika semua pihak mau bekerjasama dalam menciptakan serta menjaga kondusifitas keamanan di wilayah Medan Area. “Semua pihak baik OKP, tokoh agama dan warga masayarakat lainnya harus bersama – sama menjaga keamanan sehingga perayaan natal dan tahun baru bisa berjalan aman dan damai,” katanya.

Senada dengan Camat, Danramil 04 Medan Kota, Mayor Kav Setia Budi, S.Sos dan Kapolsek Medan Area, Kompol Hartono juga mengimbau masyarakat, tokoh agama serta OKP yang ada di wilayah Medan Area untuk sama – sama menjaga keamanan. (*)

 

Laporan: Adek Siahaan

ARTIKEL TERKAIT

Komentar Anda