Fahri Hamzah: “Mau Serang Balik Pakai Jurus Mabok, Aku Lawan Pakai Jurus Tapak Suci”

Fahri Hamzah memakai kostum Tapak Suci Putra Muhammadiyah

KABARHUKUM | Perseteruan antara mantar Bendahara Partai Demokrat Nazaruddin dengan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah makin memanas. Setelah sebelumnya Nazaruddin menyebut punya bukti soal korupsi FH dan akan melaporkannya ke KPK, kini giliran FH yang menuding Nazaruddin bersekongkol dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Pada akun Twitter @Fahrihamzah yang diposting Senin (19/2/2018), FH menulis kicauan, “Nazar depresi… Mendekati asimilasi… Tapi aku hentikan… persekongkolan mereka aku bongkar….Mau serang balik pakai jurus mabok aku lawan pakai jurus tapak suci…,

Sebelumnya, lewat akun twitter yang sama, FH sempt juga membeberkan beberapa slide tentang harta kekayaan dan indikasi persekongkolan Nazaruddin dengan KPK. “Saya sajikan beberapa slide awal yang sudah banyak beredar supaya publik jangan mau ditipu oleh persekongkolan @KPK_RI dengan Nazarudin. Ini adalah persekongkolan untuk melindungi kejahatan di kedua belah pihak,” tulis FH (7/2).

Capture cuitan Fahri Hamzah di akun Twitternya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Nazaruddin menyatakan bahwa ia akan segera melaporkan dugaan korupsi yang dilakukan Fahri Hamzah. Nazaruddin meminta KPK menindaklanjuti laporannya itu.”Saya akan segera menyerahkan berkas ke KPK tentang korupsi yang dilakukan Fahri Hamzah,” ujar Nazaruddin seusai bersaksi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Senin (19/2/2018).

Sementara itu pihak KPK mempersilakan Nazaruddin untuk melaporkan informasi soal tudingannya terhadap Fahri. Apabila bukti telah disampaikan, maka KPK akan mempelajarinya. (*)

ARTIKEL TERKAIT