Djarot Sosialisasi Program ‘Sumut Pintar’ dan ‘Sumut Sehat’ di Palas

KABARHUKUM-Palas | Calon Gubernur Sumatera Utara H. Djarot Saiful Hidayat sosialisasi program “Sumut Pintar” di di Kecamatan Aek Nabara Barumun Padang Lawas, Rabu (6/3/2018).

“Kedepan kita harapkan masyarakat dapat manfaat dari program Sumut Pintar, agar anak-anak kita dapat meraih pendidikan  yang baik,” ujar Djarot dalam acara silaturrahim dengan LKKD dan Pengurus DPC Kabupaten Padang Lawas.

Djarot memaparkan, ada beasiswa untuk anak-anak kurang mampu sampai bisa kuliah ke perguruan tinggi. “Juga kita wujudkan “Sumut Sehat”, agar semua rakyat kita bisa berobat dan anak- anak kita hidup sehat,” sebutnya.

Sementara itu Ketua DPC PPP Palas Erwin Pane mengungkapkan apresiasinya terhadap Pak Djarot lebih tertantang jadi Gubernur dari  pada jadi Menteri. “Beliau hadir untuk mengubah kondisi Sumut yang tertinggal infrastrukturnya. Sumut adalah pintu gerbang dan miniatur Indonesia, berbatasan dengan negara tetangga. Kita ini saudara semua suku. Djarot mengajak agar PPP dicintai rakyat,” kata Erwin. (*)

ARTIKEL TERKAIT