ERAMAS: Terimakasih Muhammadiyah dan Aisyiyah !

Gubernur Sumut terpilih Edy Rahmayadi.

KABARHUKUM-Medan | Di sela kesibukannya sebagai pasangan Gubernur /Wakil Gubernur Sumatera Utara terpilih pada Pilgubsu 2018, Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah (Eramas) masih menyempatkan untuk menghadiri acara Silaturrahim Syawal Keluarga Besar Muhammadiyah Sumut dan Civitas Akademika Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara di pelataran Gedung Pascasarjana UMSU, Jl. Denai No. 217 Medan, Ahad (8/7/2018).

Dalam kesempatan itu  Edy Rahmayadi mengucapkan ribuan terimakasihnya kepada seluruh keluarga besar Muhammadiyah Sumut yang telah memberikan dukungan kepada Eramas, sehingga bisa memenangkan pertarungan pada Pilgubsu 2018 beberapa waktu lalu.

Rektor UMSU Dr Agussani MAP bersama Wakil Gubernur Sumut terpilih Musa Rajekshah di acara Syukuran Syawal Keluarga Besar Muhammadiyah Sumut dan Civitas Akademika UMSU, Ahad (8/7/2018)

Mantan Pangkostrad ini mengatakan, bahwa dari awal Muhammadiyah dan Aisyiyah adalah ormas Islam yang sangat besar kontribusinya dalam pemenangan Eramas.

“Militansi orang Muhammadiyah memenangkan ERAMAS tidak perlu diragukan lagi. Ibu-ibu Aisyiahnya tidak bisa beli dengan beras dan uang. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih Muhammadiyah dan Aisyiyah,” ujarnya.

Edy berharap  Muhammadiyah bukan hanya mendukung diawal saja, tapi juga mengawal perjalanan mereka sebagai pemimpin di Sumut.

Karena itu, Edy berharap nantinya Muhammadiyah bisa bekerjasama dengan Pempropsu untuk merealisasikan semua program yang mereka tawarkan waktu kampanye Pilgubsu yang lalu. “Bukan cuma itu, kami juga minta Muhammadiyah aktif memberikan masukan, kritik dan senantiasa mengingatkan  kami, agar nanti dalam menjalankan amanah kami bisa terarah dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” sebutnya. (*)

ARTIKEL TERKAIT