Fakultas Hukum UMSU Lepas 131 Alumni Wisuda Periode II 2018

KABARHUKUM-Medan | Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) melepas sebanyak 131 alumninya yang akan mengikuti Wisuda Periode II Tahun 2018.

Acara pelepasan ini dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Hukum UMSU Ida Hanifah SH MH di Aula Fakultas Hukum Lt IV Gedung C Jl. Kapten Muchtar Basri No. 3 Medan, Kamis (08/11/2018)

Pada kesempatan itu ia menyampaikan apresiasi kepada para alumni yang telah merampungkan studi strata 1 di Fakultas Hukum UMSU. “Setelah dulu anak-anak sekalian kita sambut saat jadi mahasiswa baru, maka sekarang saatnya kami melepas kalian semua dengan rasa haru dan bangga,” ujar Ida.

Ia juga berpesan agar para alumni tidak melupakan almamater tempat menimba ilmu pengetahuan. “Dimanapun dan kapanpun, saat nanti berkiprah di tengah-tengah masyarakat, pesan kami semoga anak-anak sekalian bisa menjaga nama baik Fakultas Hukum UMSU,” katanya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil DekanI Faisal SH M.Hum, Wakil Deka III Zainuddin SH MH, Kepala Bagian dilingkungan Fakultas Hukum UMSU, dan Ketua Ikatan Keluarga Besar Alumni Fakultas Hukum UMSU (IKA FAHUM UMSU) Ikhwaluddin Simatupang SH M.Hum serta alumni Qudirun SH MH.

Dalam kata sambutannya, Ketua IKA FAHUM UMSU Ikhwaluddin Simatupang SH M.Hum mengatakan, agar sesama Alumni Fakultas Hukum UMSU terus menjalin silaturrahim antar sesama alumni.

Ia juga berpesan agar Alumni Fakultas Hukum UMSU senantiasa meningkatkan sifat sosial sesama alumni dan berbagi Ilmu, serta nantinyasiap memfasilitasi setiap kegiatan Alumni Fakultas Hukum UMSU untuk bersaing dan berkiprah di dunia luar Kampus.

Diketahui, UMSU rencananya akan menggelar Wisuda Periode II Tahun 2018, pada tanggal 13-14 November 2018 (*)

ARTIKEL TERKAIT