Dipenjara Gara-gara Selfie Tanpa Busana di Menara Eiffel

selfie-tanpa-busana-di-menara-eiffel-artis-swiss-dipenjara-Ewo
Artis Swiss, Milo Moire, dijebloskan ke penjara setelah selfie tanpa busa di Menara Eiffel.

KABARHUKUM-Paris | Artis kontroversial asal Swiss, Milo Moire dijebloskan ke penjara oleh polisi Prancis setelah selfie dengan kondisi tanpa busana di Menara Eiffel. Aksi Moire telah membuat kehebohan para wistawan yang diajak selfie.

Artis berusia 31 tahun itu dijebloskan ke penjara atas tuduhan mempertontonkan ketidaksenonohan di depan publik.

Moire mendekati para wistawan yang lewat di sekitar Menara Eiffel. Dia lantas mengajak para wisatawan selfie.
Aksinya menjadi tontonan para wisatawan lain, termasuk anak-anak yang sedang berlibur di Menara Eiffel. Polisi yang mengetahui ulah artis Swiss itu, langsung bertindak cepat. Dia ditangkap dan dipaksa mengenakan pakainnya kembali.

”Dia dibawa ke tahanan, sidik jarinya diambil, difoto dan ditahan di sel,” kata manajernya, Peter Palm kepada Telegraph, yang dilansir Selasa (7/7/2015). Dia dibebaskan keesokan harinya. Dia tidak dikenakan denda maupun peringatan.

Wanita itu diketahui kerap beraksi serupa di Swiss dan Jerman tanpa ada tindakan hukum. Namun, di Prancis, aksi ketidaksenonohan di depan publik diancam hukuman maksimal satu tahun penjara. Sedangkan pertunjukan vulgar atas nama seni kerap diampuni.

source: http://international.sindonews.com/read/1021047/46/selfie-tanpa-busana-di-menara-eiffel-artis-swiss-dipenjara-1436241002

ARTIKEL TERKAIT

Komentar Anda