Diancam Bunuh, Anak Diperkosa Bapak

KABARHUKUM-Deliserdang | Malang nian nasib yang dialami oleh DN (15) warga Desa Tempel, Sei Mencirim Pasar V  Kabupaten Deli Serdang. Pasalnya ABG yang hanya tamatan SMP ini diperkosa oleh bapak tirinya, Rusli (40), Kamis (23/7/2015) petang.

PerkosaanMenurut informasi, awal kejadian pemerkosaan pertama sekali terjadi dua pekan lalu. Saat itu, pelaku yang berprofesi sebagai petani ditinggal berdua oleh ibu korban yang bekerja sebagai pelayan di Rumah Makan Kalasan Jalan Iskandar Muda. Pelaku yang melihat kesempatan ditinggal berdua dengan korban langsung menyergap korban dan membawanya kedalam kamar dan langsung memperkosa korban. Namun, kelakuan bapak tiri ini terbongkar setelah kelakuannya yang kedua kali. Saat itu, korban kembali disergap dan bermaksud diperkosa. Melihat ulah bapak tirinya, korban memberontak dan melaporkan kasus ini kepada kakaknya dan melaporkan kepada ibunya dan selanjutnya melaporkan kasus ini ke Mapolresta Medan.

“Kejadian awalnya dua pekan lalu bang. Tiba-tiba saya dipeluk dan langsung dibawa ke dalam kamar. Di situlah saya digitukannya bang,” ujar DN saat ditemui di Mapolresta Medan.

Namun, DN menambahkan, setelah kejadian korban menjadi ketakutan karena diancam akan dibunuh.

“Ini kejadian yang kedua, kembali saya mau diperkosanya, Bang. Karena ketakutan saya lari dari rumah dan melaporkan sama kakak, lalu kakak lapor sama ibu makanya kami kesini,” terangnya.

DN juga menjelaskan bahwa saat kejadian ibunya sedang bekerja sebagai pelayan di restoran ayam kalasan.

“Mamak kerja di ayam kalasan Bang, di rumah saat itu gak ada siapa-siapa,” jelasnya mengakhiri.

Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Aldi Subartono yang dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya akan melidik kasus tersebut.

“Akan kita lidik,” ucapnya singkat. (*)

 

——————

Laporan: Adek Siahaan

ARTIKEL TERKAIT

Komentar Anda