Syamsul Arifin Tak Kenal Evy, “Kalau Sutias Macam Adik Saya.”

KABARHUKUM-Medan | Mantan Gubsu, H Syamsul Arifin, mengaku prihatin terhadap kasus yang menimpa Gubsu Gatot Pujo Nugroho. Namun, secara pribadi, Syamsul menyampaikan empatinya kepada istri pertama Gatot, Sutias Handayani.

Gatot Pujo Nugroho sewaktu bersama mantan Gubsu Syamsul Arifin
Gatot Pujo Nugroho sewaktu bersama mantan Gubsu Syamsul Arifin

“Evy itu siapa? Saya cuma kenal Sutias yang punya lima anak dari Gatot. Dia sudah macam adik saya sendiri,” tegas Syamsul kepada wartawan di Balai Prajurit Kodam I/BB, Jalan Gatot Subroto Medan pada Kamis (30/7/2015).

Dia berharap agar Sutias juga tabah menjalani apa yang menimpa suaminya saat ini. “Kepada keluarga terutama istrinya Sutias Handayani yang sudah saya anggap adik dan lima anaknya juga harus sabar. Saya enggak yakin Mas Gatot melakukan hal itu, apalagi dia tahu agama,” kata Syamsul.

Seperti diketahui, Gatot kini menjadi tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus suap hakim PTUN Medan. Bersama Gatot, istri mudanya Evy Susanti dan pengacaranya OC Kaligis juga dijadikan tersangka. Namun, Gatot belum dinonaktifkan oleh Kemendagri. Dia masih menjadi gubernur definitif. (*)

 

———————-
Editor: Nirwan SP

 

ARTIKEL TERKAIT

Komentar Anda