Aniaya Murid, Miss Vivi Guru Bimbel Tinkerbell Medan Bakal Dipenjara

KABARHUKUM-Medan | Seorang oknum guru bimbingan belajar Tinkerbell Jalan Krakatau Gg Mandor, Medan dilaporkan ke Mapolres Medan karena dituding melakukan penganiayaan terhadap murid perempuannya, SM (7), pelajar kelas 2 Sekolah Dasar (SD). Diketahui laporan polisi tersebut dengan Nomor 2329/VIII/SPKT/ Resta Medan pertanggal 28 Agustus 2015, yang dilaporkan oleh Melya Fitriana (Ibu kandung SM).

Logo Bimbel Tinkerbell
Logo Bimbel Tinkerbell

Melya kepada wartawan Senin (31/1/2015), mengatakan kalau putrinya mengaku dianiaya dengan cara dipukul pakai rotan. Juga, telinga putrinya berdarah akibat dijewer yang diduga terkena kuku sang guru. Peristiwa ini menurutnya terjadi pada Jumat (28/8) sekitar pukul 10.30 WIB.

Dikisahkan Melya, awal kejadian saat itu korban dan kakaknya Rachel (9) berada di dalam ruangan sedang belajar dimentori oleh Miss Vivi. Tiba-tiba Vivi emosi dan menjewer kuping kiri korban hingga berdarah. Tak hanya itu, kaki kiri korban juga dipukul pakai rotan hingga memar. Pemukulan itu dilakukan di depan kakaknya, Rachel. Dari hasil visum di RSU Pirngadi Medan, memperlihatkan ada tujuh kali bekas luka pukulan dengan benda tumpul.

“Penganiyaan yang dilakukan Vivi bukan sekali ini saja. Anak saya Rachel juga les di sana. Jadi dia juga pernah dipukul Miss Vivi. Ini terjadi sekitar dua tahun lalu. Ketika itu, saya masih memaafkan Vivi karena dia berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Lagi pula saya sudah kenal lama dengan dia (pelaku-red), maka saya maafkan,” keluhnya.

Melya mengaku, akibat penganiayaan itu, kedua anaknya menjadi trauma hingga tidak berani pergi ke sekolah.”Saya tidak tega melihat kondisi anak saya sekarang. Kejadian itu terbawa-bawa dalam mimpi putri saya, Fany. Dia sampai menjerit ‘Ampun Miss, Ampun…’ Kakaknya, Rachel juga begitu. Dia trauma, lantaran ikut merasa bersalah tidak bisa melindungi adiknya. Dia sampai ketakutan melihat orang baru yang datang ke rumah saya,” ibanya.

Menurut Melya, saat ini Vivi telah diperiksa unit UPPA Satreskrim Polresta Medan dan berharap agar petugas kepolisian menahan pelaku penganiayaan terhadap anaknya tersebut.(*)


Laporan: Adek Siahaan

Bagi berita:

1 Trackback / Pingback

  1. Aniaya Murid SD, Miss Vivi Tinkerbell Hari ini Diperiksa Polisi | kabarhukum.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*