Aniaya Murid SD, Miss Vivi Tinkerbell Hari ini Diperiksa Polisi

KABARHUKUM-Medan | Satreskrim Polresta Medan Unit Perlindungan Perempuan Dan Anak (PPA), hari ini, Rabu (2/9/2015) akan memeriksa Miss Vivi, si guru bimbingan belajar (bimbel) Tinkerbell, penganiaya murid kelas 2 SD.

Logo Bimbel Tinkerbell
Logo Bimbel Tinkerbell

Kanit PPA Polresta Medan, AKP Sahudur Sitinjak, menyatakan hal tersebut kepada kabarhukum.com dan menerangkan bahwa laporan penganiayaan tersebut baru pihaknya terima Jumat (28/8/2015) kemarin. Sehingga untuk mengetahui lebih jelas duduk permasalahan sebenarnya diperlukan pemanggilan tersebut.

“Laporannya baru Jumat pekan lalu. Jadi, ini baru turun berkasnya. Jadi, Rabu ini kita akan memanggil korban dan pelaku untuk dimintai keterangannya,” ujar Sahudur.

Diberitakan sebelumnya seorang ibu, MF (30), mengadu kalau putrinya SM (7) yang masih kelas II Sekolah Dasar (SD)mengaku dianiaya dengan cara dipukul pakai rotan. Dalam peristiwa itu, telinga putrinya berdarah akibat dijewer yang diduga terkena kuku sang guru.(Baca: Aniaya Murid, Miss Vivi Guru Bimbel Tinkerbell Medan Bakal Dipenjara)


laporan: Adek Siahaan

Bagi berita:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*