SK Tak Diakui Agung Laksono, Poldasu: Status Maladi Tetap Terlapor

KABARHUKUM-Medan | Pihak Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu) masih menetapkan status Maladi Hasibuan sebagai terlapor dalam kasus pemalsuan tanda tangan penunjukkannya sebagai Plt Ketua DPD tingkat II Partai Golkar Labusel. Padahal pihak Poldasu mengakui telah mempertanyakan perihal penunjukkan tersebut langsung kepada Agung Laksono di Jakarta dan jawabannya negatif.

mapolda sumut“Tanda tangan penunjukkan saudara Maladi yang di dalam surat itu, diberikan oleh Bapak Agung Laksono. Nah, jadi setelah kita minta keterangan langsung kepada Bapak Agung Laksono, ternyata beliau mengatakan tidak pernah menandatangani surat penunjukan saudara Maladi sebagai Plt. Ketua DPD Tingkat II Labusel,” ungkap Kabid Humas Poldasu, Kombes (Pol) Helfi Assegaf, Kamis (3/9/2015) kemarin.

Lanjut Helfi, saat ini pihaknya masih terus mendalami kasus tersebut dan dalam waktu dekat akan melakukan gelar perkara. Ia beralasan, bahwa untuk memanggil dan memeriksa seorang anggota DPRD tidak boleh sembarangan karena ada aturannya.

“Status Maladi yang tergugat sebagai pemalsu tanda tangan penunjukan dirinya sebagai Pimpinan Tingkat II DPD Partai Golkar versi Agung Laksono, masih tetap sebagai terlapor, setelah ini maka kita akan gelar perkara. Karena saudara Maladi adalah seorang Anggota DPRD Labusel, jadi kita harus mengikuti peraturan pemanggilan beliau, tidak boleh asal panggil saja,” sebut Helfi.

Diketahui, permasalahan ini muncul setelah Romadhona Nasution melaporkan Maladi Hasibuan yang diduga melakukan pemalsuan tanda tangan Surat Keterangan (SK) penunjukan dirinya sebagai Plt Ketua DPD Tingkat II Partai Golkar Labusel.(*)


Laporan: HZ Sinaga

ARTIKEL TERKAIT

One Thought to “SK Tak Diakui Agung Laksono, Poldasu: Status Maladi Tetap Terlapor”

  1. Info Bagi Saudara ku yg ada di grup ini Kususnya yg sedang mengalami kesulitan dalam masala Ekonomi,dln…..
    Tidak usah bingun ataupun Pusing memekirkan masalah tersebut sebab Saya sudah menemukan orang yg bisah menyelesaikan semua masalah yg saya alami Yaitu KI RONGO,
    Beliaulah yg telah membantu Kami sekeluarga terlepas dari penderitaan yg slama ini menimpah keluarga kami,Dulu kami meminjam uang Sama Rentenir sebesar 15 juta dan tentunya kalian tau bahwa meminjam uang sama rentenir pastinya ada bunganya,uang yg kami pinjam selama beberapa tahun tdk bisa kami kembalikan hingga minggu kemarin kami di berikan waktu terakhir tuk mengeng balikan uang yg tlah kami pinjam beserta bunganya sebesar 95juta kalau tdk di kembalikan tepat waktu kami akan berurusan dgan Polisi,
    Dan alhamdulillah kami bisa melunasinya sebelum waktu yg di berikan semua ini berkat KI RONGO yg telah memberikan kami bantuan Dan Bagi yg punya masalah seperti kami Silahkan minta bantuan Sama KI RONGO dgn cara telfon beliau DI NOMOR INI 0823.8831.6452.
    Ini kisa Kami Percaya atau tidak semea terserah Anda Dan maaf atas apa yg saya sampaikan ini karnah saya punya prinsip sebagai manusia kita di takdirkan salin Tolong menolong
    Semoga Anda bisa dapat bantuan seperti saya sama KI RONGO,,,,

Komentar Anda