Tak Ada Dijadwal Saksi, Ajib Shah Tiba-Tiba Hadir di KPK

Ketua DPRD Sumut, Ajib Shah

KABARHUKUM-Jakarta | Meski namanya tidak ada pada papan jadwal pemeriksaan saksi-saksi, Ketua DPRD Sumut, Ajib Shah tiba-tiba hadir di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (7/9/2015).

Ketua DPRD Sumut, Ajib Shah
Ketua DPRD Sumut, Ajib Shah

Diketahui, Ajib datang ke lembaga antirasuah ini sejak tadi pagi dan diduga kedatangannya untuk dimintai keterangan soal dokumen interpelasi terhadap Gubernur Sumut, Gatot Pujo Nugroho yang disita dari Kantor DPRD pada Kamis 13 Agustus lalu. Seperti dilansir dari laman inilah.com, sampai saat ini pihak KPK belum ada yang dapat dikonfirmasi.

Diketahui, dalam penggeledahan pertengahan Agustus lalu, KPK menyita daftar hadir dan risalah persidangan yang dilaksanakan DPRD Sumut. Hal itu diduga berkaitan dengan interpelasi terhadap Gubernur Gatot. DPRD Sumut diketahui batal menggunakan hak interpelasi kepada Gatot setelah rapat paripurna melalui pemungutan suara.(*)


 

editor: ki andang

ARTIKEL TERKAIT

One Thought to “Tak Ada Dijadwal Saksi, Ajib Shah Tiba-Tiba Hadir di KPK”

  1. […] Kedatangannya yang sempat dikabarkan terkait salah satu kasus dugaan korupsi yang sedang ditangani KPK, dibantah oleh Politikus Golkar tersebut.Dugaan berkembang, Ajib diperiksa terkait rencana penggunaan hak interpelasi oleh DPRD Sumut terhadap Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho beberapa waktu lalu. (Baca: Tak Ada Dijadwal Saksi, Ajib Shah Tiba-Tiba Hadir di KPK) […]

Komentar Anda