Peringati HUT Tirtanadi ke 110, Direksi Beri Penghargaan Bagi Pensiunan

Dirut PDAM Tirtanadi Sutedi ST menyerahkan Cinderamata kepada Pensiunan Pegawai PDAM Tirtanadi. (foto: prtirtanadi)

KABARHUKUM-Medan | Kepedulian dan rasa memiliki yang tinggi bagi seluruh fungsionaris dan pegawai PDAM Tirtanadi, haruslah ditingkatkan. Apalagi hal ini sejalan dengan thema “Peduli Lingkungan dan Sumber Air Menuju Pelayanan Lebih Baik” pada peringatan HUT PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara ke 110 tahun 2015 yang  jatuh pada Selasa (8/9/2015).

 Dirut PDAM Tirtanadi Sutedi ST menyerahkan Cinderamata kepada Pensiunan Pegawai PDAM Tirtanadi. (foto: prtirtanadi)
Dirut PDAM Tirtanadi Sutedi ST menyerahkan Cinderamata kepada Pensiunan Pegawai PDAM Tirtanadi.
(foto: prtirtanadi)

Direktur Utama PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara Sutedi Raharjo, ST menyampaikan hal itu saat menjadi Inspektur Upacara dihalaman belakang Kantor Pusat PDAM Tirtanadi Jl. SM. Raja No. 1 Medan yang dihadiri oleh Direksi, Fungsionaris dan seluruh Pegawai serta Dharma Wanita Persatuan PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara.

Sutedi juga mengingatkan agar Direksi dan seluruh Fungsionaris serta Pegawai untuk bekerja secara profesional dan menerapkan prinsip efektifitas serta efisiensi dalam melaksanakan tugas melayani pelanggan.

Dalam HUT ke 110 kali ini, PDAM Tirtanadi menyelenggarakan berbagai kegiatan olah raga yaitu Turnamen Sepak Bola yang dijuarai oleh Kesebelasan Cabang Sei Agul melalui adu Pinalti dengan kesebelasan Cabang Deli Serdang. Ganda Putra Bulu Tangkis dari Cabang Cemara Danta Ginting berpasangan dengan Aidil Fami keluar sebagai Juara Turnamen Bulu Tangkis dan Jaura bertahan Tenis Meja dan Catur dari Cabang HM Yamin yaitu lhamsyah Putra dan Topap Saur Parulian Siregar kembali menjuarai Turnamen Tenis Meja dan Turnamen Catur antar pegawai memeriahkan HUT PDAM Tiranadi ke 110 tahun 2015 ini.

Pada kesempatan itu, Direksi dan seluruh Fungionaris serta Pegawai dan Dharma Wanita Persatuan PDAM Tirtanadi juga melepas 34 orang Pegawai yang menjalani masa purna bakti.Dalam sambutannya Dirut PDAM Tirtanadi Sutedi Raharjo mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan jasa jasanya yang telah diberikan kepada perusahaan selama bekerja dan mengharapkan agar hubungan silaturahim yang telah terjalin selama ini tetap terjaga.

Masih dalam rangka memeriahkan HUT PDAM Tirtanadi ke 110, selesai upacara peringatan HUT, Dharma Wanita Persatuan PDAM Tirtanadi bergerak menuju Bagan Deli, Belawan untuk menyerahkan bantuan kepada masyarakat di Lingkungan IV Lorong Mesjid Gang Iman Bagan Deli Belawan.
Ketua Dharma Wanita Persatuan PDAM Tirtanadi, Ny. Sutedi Raharjo mengatakan bahwa pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Perusahaan dan Dharma Wanita Persatuan PDAM Tirtanadi kepada masyarakat yang berpenghasilan rendah.

“Kami dari Dharma Wanita tidak hanya bisa diam, kami juga dapat berperan membantu perusahaan setidaknya menjadi perpanjangan tangan perusahaan dalam menunjukan kepedulian perusahaan kepada masyarakat” kata Ny. Sutedi Raharjo.

Bantuan yang terdiri dari beberapa kebutuhan pokok seperti Beras, Gula, Minyak Makan, dan lainnya diserahkan secara simbolis oleh Ny.Sutedi Raharjo didampingi Ny. Heri Batangari dan Ny. Delviyandri dan diterima oleh pengurus Majlis Ta’lim Ibu Nurhayati dan Ibu Niar S. Azhar.(*)


editor: Ki Andang

ARTIKEL TERKAIT

Komentar Anda