Tega Nian, Kameramen Wanita Hungaria ini Jegal Pria Tua dan Anaknya Hingga Jungkir Balik

Ini saat wanita itu menjegal pria tua dan anaknya (foto: reuters)

KABARHUKUM-Hungaria | Wanita yang seharusnya terlahir dengan hati lembut dan penyayang ternyata sama sekali tidak dimiliki wanita asal Negara Hungaria ini. Wanita yang berprofesi sebagai juru kamera (kameramen) di N1TV Hungaria ini dengan tega menjegal seorang pria tua saat berlari kencang sambil menggendong anaknya. Mirisnya, akibat jegalan itu keduanya terjatuh hingga jungkir balik, sang anak tertimpa tubuh pria tua tersebut.

ini awal saat wanita tersebut mau menjegal pria tua dan anaknya tersebut  (foto: reuters)
ini awal saat wanita tersebut mau menjegal pria tua dan anaknya tersebut
(foto: reuters)

Diketahui pria tua dan anaknya tersebut adalah termasuk dari ratusan imigran asal Suriah yang melarikan diri dari kamp Roszke, menuju perbatasan Hungaria-Serbia. Saat berada di Hungaria itu, dengan panik mereka berusaha lolos dari kejaran polisi bersenjatakan pentungan.

Ini saat wanita itu menjegal pria tua dan anaknya (foto: reuters)
Ini saat wanita itu menjegal pria tua dan anaknya
(foto: reuters)

Insiden tersebut tak hanya membuat marah si bapak, yang langsung bangkit dan meneriaki si kameramen. Stasiun televisi tempat perempuan itu bekerja langsung bertindak, N1TV segera memecatnya setelah rekaman memalukan itu beredar di dunia maya.

“Hari ini, salah satu kolega kami di N1TV berperilaku yang tak bisa diterima di pusat penerimaan pengungsi di Roeszke. Kameramen tersebut telah diberhentikan dengan segera,” demikian pernyataan N1TV. Perilaku tersebut juga ramai-ramai dikutuk di sejumlah media sosial.(*)


 

editor: Ki Andang
sumber: liputan6

ARTIKEL TERKAIT

One Thought to “Tega Nian, Kameramen Wanita Hungaria ini Jegal Pria Tua dan Anaknya Hingga Jungkir Balik”

  1. […] Zaid, pengungsi Suriah yang dijegal seorang juru kamera wanita Hungaria bernama Petra Laszlo (Baca: Tega Nian, Kameramen Wanita Hungaria ini Jegal Pria Tua dan Anaknya Hingga Jungkir Balik),¬†akhirnya mendapatkan kebahagiaan. Dimana Osama yang ternyata berprofesi sebagai pelatih […]

Komentar Anda