Bocah-Bocah Heboh Lagu Kun Anta Cover Mimi Nuzrina di Youtube

Aqeela (7) dan Rohil (2) saat melihat berulang-ulang lagu Kun Anta versi Mimi di HP (foto: andang-kabarhukum.com)

KABARHUKUM | Sebuah lagu berjudul Kun Anta milik penyanyi asal Kuwait, Humood AlKhudher yang di cover oleh seorang gadis berhijab putih, Mimi Nuzrina di laman youtube, telah menyita perhatian remaja bahkan anak-anak di Kota Medan. Lagu yang telah didownload di HP tersebut, Sabtu (12/9/2015), berulang-ulang tanpa bosan diputar oleh dua orang bocah, Aqeela (7) dan Rohil (2).

Aqeela (7) dan Rohil (2) saat melihat berulang-ulang lagu Kun Anta versi Mimi di HP (foto: andang-kabarhukum.com)
Aqeela (7) dan Rohil (2) saat melihat berulang-ulang lagu Kun Anta versi Mimi di HP
(foto: andang-kabarhukum.com)

Meski tidak mengerti artinya karena lagu Kun Anta ini berbahasa Arab, namun kedua bocah tersebut terus saja mengulanginya, karena memang disaat refference lagu tersebut hanya berlirikkan, oh wo oh…oh wo oooh… dan merekapun mengikutinya. Mimi Nuzrina membawakan lagu ini dengan versinya sendiri sambil bermain gitar ukulele namun sangat enak didengar.

Diketahui, cover yang dibawakan Mimi dilaman Youtube telah ditonton sebanyak 2 juta orang lebih, sementara penyanyi aslinya, Humood AlKhudher, sangat luarbiasa karena telah ditonton hingga 24 juta orang lebih.

Mimi Nuzrina di laman youtube membawakan lagu Kun Anta
Mimi Nuzrina di laman youtube membawakan lagu Kun Anta

Jika dibaca sebait-demi sebait arti lirik lagu Kun Anta ini sangat bagus bagi pendidikan karena menceritakan tentang harus menjadi diri sendiri. Atau kita tidak harus memikirkan bagaimana membuat indah diri kita, karena keindahan itu ada didalam diri kita sendiri atau kata kerennya “Inner Beauty“. Apalagi Kun Anta artinya “Jadilah Dirimu Sendiri“.(*)


editor: Ki Andang

Komentar Anda