Pejabat Avsec Kualanamu Bantah Anggotanya Main Seks dengan Waria di Toliet Railink

KABARHUKUM-Medan | Mungkin sudah terujung seks, personel Aviation Security (Avsec) Kualanamu Internasional Airport disebut-sebut melakukan hubungan seks dengan wanita-pria (waria) di salah satu kamar mandi Stasiun Raillink.

Bandara Kualanamu  (Foto: wikiwand)
Bandara Kualanamu
(Foto: wikiwand)

Informasi dihimpun, personel Avsec KNIA yang melakukan tingkah senonoh itu berinisial AS (28). Sebelumnya, AS melakukan komunikasi lewat dunia maya dengan waria itu, setelah terjadinya pertemuan antara mereka.

Kemudian, AS pun menjanjikan pertemuannya dengan si waria (identitas belum diketahui) saat sedang berdinas. Singkat cerita, waria itu pun menyepakati pertemuan dan menuruti kemauan AS untuk melampiaskan nafsunya, Sabtu (12/9/2015) pagi.

Setelah bertemu dan saling melakukan lobby, mereka langsung melakukan hubungan itu di salah satu kamar toilet Stasiun Airport Raillink Service (ARS) KNIA. Namun, apes bagi AS, salah seorang petugas cleaning service di Stasiun ARS KNIA terkejut melihat dua pasang kaki di dalam salah satu ruang closet toilet.

Petugas cleaning service ini curiga, dan menduga ada dua orang di dalam satu bilik kamar di toilet Stasiun ARS KNIA. Alhasil, petugas cleaning service ini mengadukan hal tersebut ke Satpam Raillink KNIA.

Setelah mengadukan, satpam Raillink juga gugup. Alhasil, satpam Raillink itu mengadukan kepada personel Angkatan Darat (AD) yang berdinas di Koramil Beringin yang ditugaskan untuk menjaga Stasiun Raillink.

Mendengar kabar itu, personel tentara itu menggrebek bilik di salah satu toilet Raillink tersebut. Sayangnya, sang waria berhasil kabur dan langsung berlari ke arah KA bandara.

Dikonfirmasi, Manager Pengamanan PT Angkasa Pura (AP) II Cabang KNIA, Kuswandi membantah kabar tersebut. “Enggak ada itu, kapan kejadiannya? Itu bohong. Saya ngontrol dari pagi, tidak ada apa-apa. Enggak ada itu,” sebut Kuswadi.

Pandangan senada juga diutarakan, Manager Humas dan Protokoler PT AP II Cabang KNIA, Wisnu. Ia juga mengaku, belum mendapat kabar tersebut.

“Saya belum tahu persis informasinya. Itu pasti harus diinvestigasi dulu. Azas praduga tak bersalah dulu lah,” kata Wisnu.

Sementara, salah seorang pejabat yang mengelola Kereta Api Bandara (Raillink) itu membenarkan kejadian tersebut. Menurut sumber, sang waria berhasil kabur dengan KA bandara yang ketepatan telah membeli tiket sebelum melakukan hubungan layaknya suami isteri tersebut.

“Saya sudah tanya anggota, memang ada. Avsec itu diserahkan ke AP II. Iya bencongnya berhasil kabur. Uda memang punya tiket dia. Begitu customer service lapor, Avsec diserahkan ke PT AP II karena memang itu pegawai mereka. Iya benar, customer service nampak kaki ada 4 yang kemudian ngadu ke satpam,” sebutnya. (*)


laporan: Bolang

ARTIKEL TERKAIT

Komentar Anda