Pemeriksaan Anggota DPRD Sumut, Hingga Siang Belum Ada keterangan Resmi dari KPK

Sejumlah wartawan masih berkumpul di lapangan Mako Brimob Jalan Wahid Hasyim No 3, Medan untuk mendapatkan informasi terkait pemeriksaan puluhan anggota DPRD Sumut oleh KPK yang digelar di gedung tersebut. (Foto: Bolang | kabarhukum.com)

KABARHUKUM-Medan | Hingga siang menjelang sore, Senin (14/9/2015), pemeriksaan puluhan anggota DPRD Sumut masih berlanjut. Sampai berita ini diturunkan, puluhan wartawan masih menunggu keterangan dari tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Sejumlah wartawan masih berkumpul di lapangan Mako Brimob Jalan Wahid Hasyim No 3, Medan untuk mendapatkan informasi terkait pemeriksaan puluhan anggota DPRD Sumut oleh KPK yang digelar di gedung tersebut.  (Foto: Bolang | kabarhukum.com)
Sejumlah wartawan masih berkumpul di lapangan Mako Brimob Jalan Wahid Hasyim No 3, Medan untuk mendapatkan informasi terkait pemeriksaan puluhan anggota DPRD Sumut oleh KPK yang digelar di gedung tersebut.
(Foto: Bolang | kabarhukum.com)

Dari lokasi terasa sekali sulitnya akses mengakibatkan awak media tidak dapat leluasa mengumpulkan informasi terkait pemeriksaan itu. Meski kini wartawan telah diizinkan masuk ke dalam Mako Brimob Poldasu, di Jalan Wahid Hasyim No 3, Medan, tetap saja, wartawan hanya diberi kebebasan peliputan di sekitar kawasan lapangan bola.

Salah seorang wartawan, Jefris Santama (23) mengaku lelah karena telah menunggu lama. Dirinya sudah menunggu sejak pukul 08.00 WIB pagi di lokasi, namun hingga kini ia belum mendapatkan informasi pasti. “Dari pagi belum ada informasi penting dapat. Untung dikasih masuk. Berteduh ajalah di bawah tenda,” ujar Jefris.

Dari pantauan wartawan di lokasi, beberapa pejabat terlihat masuk menggunakan mobil pribadinya menuju gedung MakoSat Brimob.(*)


Laporan: Bolang

ARTIKEL TERKAIT

Komentar Anda