Wow, Wanita Seksi ini Jual Diri Online Rp 15 Ribu per 8 Menit

KABARHUKUM-China | Ada-ada saja tingkah laku wanita cantik nan seksi asal China yang bernama Chen Xiao Chen ini, karena ia punya cara unik untuk menjual dirinya disitus online. Alasan jual dirinya, hanya karena merasa sangat prihatin melihat semakin tingginya jumlah pria jomblo di China. Khusus untuk para jomblo ia memberikan harga khusus mengenai jasanya itu seharga Rp 15 ribu per 8 menit.

Wanita ChenDilansir dari asiaone, kelakuan Chen membuat para netizen di negeri Tirai Bambu itu langsung heboh dan penasaran untuk menggunakan jasa wanita cantik ini walaupun hanya sebentar.

Namun jangan berfikir negatif dulu, karena Chen bukan menjual tubuhnya seperti menemani tidur atau sejenisnya, melainkan hanya untuk menjadi teman atau pacar sewaan bagi para jomblo.

Diakui Chen ia terpaksa melakukan aksi ini lantaran tengah tersangkut masalah ekonomi. Sebelumnya ia hanya bekerja sebagai penjual kosmetik. Chen juga menambahkan bahwa dirinya bisa di sewa untuk seharian penuh bagi mereka yang bersedia membayar tarif yang sudah ia patokan sejak awal. “Kalau ada cowok yang berminat menyewa selama seharian, saya pasang tarif 500 Yuan (setara 950 ribu),” pungkasnya.(*)


sumber: beritacenter

ARTIKEL TERKAIT

Komentar Anda