BNN Razia Kost-kostan di Kawasan Ayahanda, 23 Orang Positif Narkoba

Badan Narkotika Nasional. (foto: net)

KABARHUKUM-Medan | Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumut kembali gelar razia di kost-kostan di tiga titik yang berada di Jalan Ayahanda, Jalan Sendok dan Jalan Pabrik Tenun, Medan, Kamis (17/9/2015).

Badan Narkotika Nasional. (foto: net)
Badan Narkotika Nasional.
(foto: net)

Dari tiga lokasi yang menjadi sasaran BNN, dilakukan test urine kepada seluruh penghuni kost guna mengindikasi penggunaan narkotik. “Ini kita laksanakan untuk mengetahui positif atau negatif narkoba orang-orang di kost ini,” kata Kabid Pemberantasan BNN Sumut, Agus Alimudin.

Dari hasil pantauan wartawan di lokasi, BNN berhasil menjaring 23 orang karena positif narkoba. Di antaranya, 4 laki-laki dan 6 perempuan diamanakan dari Jalan Ayahanda, seorang perempuan dari Jalan Sendok dan 7 laki-laki serta 6 perempuan dari Jalan Pabrik Tenun. “Puluhan orang yang positif ini kita amankan dulu ke kantor untuk diproses pemeriksaan berlanjut,” ucap Agus.

Keseluruhan mereka yang positif narkoba ini, akan diamankan dan diproses di Kantor BNN Sumut di Jalan Wiliem Iskandar, Medan. “Yang gelang merah positif narkoba. Yang gelang hijau negatif,” sebut salah seorang petugas BNN sembari memeriksa urine.  (*)


laporan: Bolang

ARTIKEL TERKAIT

Komentar Anda