Dokter Gadungan ini Cabuli Calon Perawatnya

KABARHUKUM-Florida| Seorang pria (62) yang berasal dari Miami Beach AS bernama Howard Harlib mengaku sebagai seorang dokter yang lagi membutuhkan seorang perawat untuk membantunya mengobati pasien.Maka Diapun membuka lowongan kerja.

thermometer
Alat termometer rektal. (mirror)

Saat ada seorang perempuan pelamar yang datang, Howard melakukan wawancara dan seleksi dengan cara yang sangat aneh. Entah untuk apa, Howard memasukkan alat “termometer rektal” ke belahan pantat dekat alat vital perempuan pelamar tersebut. Bukan hanya itu, Howard juga meremas-remas payudara perempuan itu selama wawancara berlangsung.

Atas tindakan gila dokter gadungan ini, ia dilaporkan ke pihak berwajib . Polisi menangkap Harlib atas tuduhan praktek kedokteran tanpa lisensi.

Polisi yang menangani kasus ini mengatakan, Howard secara terbuka telah mencabuli seorang wanita yang direkrut untuk pekerjaan perawat.

Kepada polisi korban mengaku awalnya dia pikir sedang dipekerjakan sebagai asisten perawat. Namun kemudia dia sangat terkejut, ternyata yang sedang mewawancarainya adalah seorang dokter palsu dan gila.

Sedangkan Harlib mengatakan kepada detektif bahwa ia hanya menyentuh lengannya ketika bertemu dengannya.

Hebatnya, polisi mengkonfirmasi Harlib ternyata sedang dalam status masa percobaan untuk kasus yang sama dari insiden sebelumnya. (*)


Editor: Maestro Sihaloho

Sumber: mirror.co.uk

ARTIKEL TERKAIT

Komentar Anda