Hadir di Medan, Top 1 Classic Auto 10W-40 Diklaim Solusi Terbaru bagi Mesin Mobil

Top 1 Classic Auto 10W-40, saat hadir di Kota Medan (foto: Bolang-kabarhukum.com)

KABARHUKUM-Medan | Pengalaman pada mobil seperti mesin cepat panas dan tarikan mesin yang tak bandel lagi hingga menurunnya cara kerja mesin mobil, membuat kita ingin mencari solusi terbaik. Solusi itu kini dapat kita temui pada PT Topindo Atlas Asia yang telah mengeluarkan pelumas mobil yang ditujukan bagi pengguna mobil pabrikan Jepang berbahan bakar bensin di Indonesia. Produk baru ini, diberi nama Top 1 Classic Auto 10 W-40 yang diracik dan dikemas dengan bahan dasar kadar kemurnian 99,2 persen langsung dari Amerika Serikat.

Top 1 Classic Auto 10W-40, saat hadir di Kota Medan (foto: Bolang-kabarhukum.com)
Top 1 Classic Auto 10W-40, saat hadir di Kota Medan
(foto: Bolang-kabarhukum.com)

Dengan menggunakan produk ini, Presiden/CEO PT Topindo Atlas Asia, Arief Geonadibrata mengklaim bahwa oli ini menjadi oli mineral dengan tingkat kemurnian tertinggi. Tak cuma itu, menurutnya bahan Aditif yang terkandung dalam oli ini mampu membersihkan dan menjaga performa mesin secara maksimal.

Lanjut Arief, varian classic untuk motor sudah hadir di Indonesia pada awal 2015 yang penjualannya tergolong sukses. Untuk itu, PT Topindo ingin melanjutkan kesuksesan itu dengan menghadirkan produk barunya. “Oil merupakan kebutuhan klasik bagi seluruh mesin mobil. Oleh karena itu, kami menamakan produk terbaru kami dengan nama Top 1 Classic Auto 10W-40.”

“Jadi ‘classic’ yang dimaksud bukanlah kuno atau ketinggalan zaman, tapi abadi, selalu dicintai dan dibutuhkan selama mesin dijalankan,” ujar Arief di Outlet Informa, Lantai III Gedung Centre Point, di Jalan Jawa, Medan.

Sebelumnya, Top 1 Classic Auto 10W-40 telah dirilis pada 9 September 2015 di Surabaya, dan oli ini akan segera tersedia di seluruh outlet di Indonesia. Dalam pemasarannya, PT Topindo bekerja sama dengan 117 bengkel yang tersebar di Medan. Juga, melalui dealer yang telah ditunjuk seperti Ace Hardware, Informa, Pendopo, Bike Colony dan White Brown Electronics dengan menggunakan VIP Card. Pembelian dengan menggunakan VIP Card dianggap sangat membantu. Karena, selain mudah, juga akan mendapatkan poin setiap pembelian produknya yang dapat ditukarkan ke dalam bentuk uang.(*)


laporan: Bolang

Bagi berita:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*