Kasihan, Kakek Tanpa Identitas Ditemukan Wafat, Mungkin Kenal ini Wajahnya

Jasad kakek tanpa identitas (foto: Bolang-kabarhukum.com)

KABARHUKUM-Medan | Jasad seorang kakek yang diperkirakan berumur 70 tahunan membuat Warga Tambak rejo Dusun I,Desa Amplas kecamatan Percut Sei Tuan heboh. Pasalnya, jasad kakek yang tidak diketahui identitasnya ini ditemukan warga tergeletak di pinggir parit dekat perkebunan milik warga.

Jasad kakek tanpa identitas (foto: Bolang-kabarhukum.com)
Jasad kakek tanpa identitas
(foto: Bolang-kabarhukum.com)

Keterangan saksi warga seorang petani yang tidak memberitahu namanya, ia pertama mengetahui keberadaan jasad si kakek saat merasakan ada bau yang tidak sedap, berasal dari parit sebelah ladangnya. Merasa curiga karena baunya sangat berbeda, ia langsung mendatangi sumber bau tersebut. Alangkah terkejutnya pada saat tiba di sumber bau, ia melihat sosok mayat kakek-kakek tergeletak di dalam parit.

Melihat itu, ia langsung memberitahukan kepada warga sekitar dan warga langsung melaporkan penemuan itu kepada pihak polsek percut sai tuan,polisi yang mendapat kabar langsung turun ke TKP.

sekira setengah jam polisi tiba dilokasi, ketika ditanyakan apakah ada warga yang mengenal mayat kakek itu,serentak warga yang berada di situ mengatakan bahwa kakek tersebut bukan warga setempat.

“Bukan warga sini kakek itu pak, memang sudah satu bulan ini lah dia berada di kampung ini,keliling kampung,kadang aku lihat dia di warung warga,kadang di depan rumah warga,tapi kalau di bilang dia ngemis,gak mau pula dia nerima uang pas ada warga yang kasih,katanya dia gak perlu uang.”kata salah satu warga yang tidak mau memberitahukan namanya.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol L.Zendranto ketika di konfirmasi dilokasi mengatakan mayat meninggal belum lama dan tidak ditemukan tanda-tanda tindakan kejahatan di tubuh si kakek dan saat ini jasadnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk pemeriksaan selanjutnya.(*)


Laporan: Bolang

ARTIKEL TERKAIT

Komentar Anda