10 Kg Ganja Tak Bertuan Diamankan Polsek Hinai Langkat

KABARHUKUM-Langkat | Ganja kering tak bertuan seberat 10 Kg dalam kardus di gudang terminal AKAP Pasar X Tanjung Beringin Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat diamankan pihak kepolisian. Sampai saat ini, Tim Polsek Hinai Kabupaten Langkat ini masih terus memburu siapa pemilik ganja tersebut.

ganja“Kita sudah amankan daun ganja tersebut namun, pemilik atau kurirnya masih dalam perburuan pihak kami,” ucap Kapolsek Hinai AKP Azhari.

Ditegaskannya, penemuan kardus berisi ganja tersebut dikirim seseorang dengan ongkos Rp.85.000 dengan tujuan Medan, namun tidak diketahui siapa pengirim dan tujuannya, sehingga pihak Kepolisian kesulitan untuk mengejar pelaku.

Daun ganja kering siap edar itu diamankan polisi setelah sebelumnya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang yang membawa bungkusan kardus yang dibawa ke gudang pengiriman di terminal AKAP Pasar X Tanjung Beringin.

Atas kecurigaan itu pihak Kepolisian dari Polsek Hinai mengecek kardus dan benar saja setelah dibuka kardus tersebut berisi daun ganja kering siap edar yang dibungkus plastik berbalut koran sebanyak 10 bal atau sekitar 10 kilo gram.(*)

Bagi berita:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*