Buru Pelaku Pembunuhan Cewek Batang Kuis, Polresta Bentuk Timsus

Ilustrasi wanita korban pembunuhan.

KABARHUKUM-Medan | Satuan Reserse Kriminal (Sat – Reskrim) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Medan membentuk tim khusus (timsus) untuk memburu pelaku pembunuhan sadis terhadap Habibah (16) warga Batang Kuis yang ditemukan tewas di dalam kolam galian C di Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Ilustrasi wanita korban pembunuhan.
Ilustrasi wanita korban pembunuhan.

“Masih kita selidiki kasus penemuan mayat wanita di Percut Sei Tuan beberapa hari yang lalu. Untuk mengetahui motif pembunuhannya, saya telah membentuk timsus untuk memburu pelakunya,” ucap Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Fahrizal, Jum’at (23/9).

Fahrizal menjelaskan, dalam kasus kematian Habibah polisi telah melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan juga keluarga korban.

“Sudah diperiksa keluarga korban dan juga saksi terhadap kasus kematian cewek cantik oleh Polsek Percut Sei Tuan,” ujarnya sembari mengakui belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

Diketahui sebelumnya, warga yang bermukim di kawasan Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan mendadak dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan dengan kondisi telungkup.

Korban ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan, di mana banyak bekas luka tusukan di tubuh korban.

Warga yang mengetahui langsung melaporkannya ke Polsek Percut Sei Tuan dan tak lama berselang petugas langsung mengevakuasi jasad korban.

Diduga korban tewas usai diperkosa dan kemudian dibunuh lalu dibuang ke kolam galian C sedalam 2 meter. (*)


Laporan: Adek Siahaan

ARTIKEL TERKAIT

Komentar Anda