Armand Maulana Naik Haji

Armand Maulana

ARMAND Maulana akan naik haji tahun ini. Dia pun sudah berkomitmen untuk istirahat dari grub band GIGI sementara. Rekan-rekannya yang lain merespon positif niat Armand ini. “Yang jelas kalau sudah ibadah haji, ya, pasti break dulu. Tapi ini, kan, saya sudah (izin) jauh-jauh hari, bahwa insha Allah di tahun 2017 (pergi haji) ke manajemen GIGI maupun solo saya,” ucapnya di Cilandak Square, Jakarta, kemarin.

Lebih lanjut, terkait jadwal manggung dan yang lainnya untuk GIGI maupun karier solonya sudah diatur timnya. Sehingga dengan begitu, suami dari Dewi Gita itu bisa fokus menjalani ibadah. “Semua sudah diomongin, bahwa bulan sekian saya akan ibadah haji. Jadi, semuanya sudah diatur,” tandasnya.

Seperti diketahui, GIGI kemarin baru mengeluarkan album religi ‘Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai’. GIGI juga membawakan ulang lagu milik Rhoma Irama yang berjudul ‘Adu Domba’. Lagu tersebut bahkan menjadi single pertama dari album tersebut.

“Lagu ‘Adu Domba’ Rhoma Irama justru jadi singlenya karena sekarang sama aja, sesama saudara saling adu domba,” ungkap Arman Maulana. Semoga mabrur, ya, Man… (*)

Bagi berita:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*