Kata Agus, Ini Pesan SBY ke Jokowi

Agus Harimurti Yudhoyono usai pertemuan dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta.

KABARHUKUM-JAKARTA | Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) siang ini bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka Jakarta. Agus mengaku menyampaikan pesan dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke Jokowi saat bertemu dan makan siang bersama. Apa pesannya?

“40 menit sebelum saya berangkat, tadi saya ditelepon Pak SBY. Tentunya Pak SBY menyambut baik dan senang mendengar saya menghadap dan sowan ke Pak Presiden. Dan beliau tentunya menitipkan pesan, salam hormat untuk Pak Jokowi dan keluarga,” kata AHY saat konferensi pers usai bertemu Jokowi dan putranya Gibran Rakabuming Raka di ruang Presidensial Lounge Istana Merdeka Jakarta pada Kamis (10/8/2017).

Agus mengatakan SBY juga mendoakan agar Presiden Jokowi sukses dan selalu sehat serta diberikan kesuksesan di dalam memimpin negeri dan memimpin pemerintah. “Itu harapan dan doa dari Bapak SBY,” ungkap AHY.

Agus juga menyebut, maksud pertemuannya adalah meminta doa restu peluncuran “The Yudhoyono Institute” yang akan diselenggarakan di Jakarta Theatre malam ini. “Saya akan menjadi direktur eksekutif dari institut tersebut, oleh karena itu tentu saya memohon doa restu kepada bapak presiden,” katanya.

Dia juga menyampaikan tujuan mendirikan institusi itu. “Termasuk menyiapkan kader-kader pemimpin di masa mendatang. Dan inilah tujuan utama dari didirikannya The Yudhoyono Institute,” tambah Agus. (*)

Bagi berita:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*