Liverpool Masih Jual Mahal Terhadap Barca

Phillippe Coutinho

LIVERPOOL masih jual mahal terhadap tawaran kedua Barcelona atas Philippe Coutinho. Pada Rabu (9/8) kemarin, Barca sudah melayangkan tawaran kedua yang diduga bernilai 100 juta Euro. BBC, The Guardian, dan The Telegraph menyebut tawaran itu terdiri atas 85 juta euro pembayaran di muka dan bonus-bonus senilai 15 juta euro. Pada bulan lalu, Blaugrana menawar gelandang serang asal Brasil itu senilai 80 juta euro (sekitar Rp 1,2 triliun).

Melalui manajernya, Juergen Klopp, Liverpool berkali-kali menyatakan bahwa Coutinho tak akan dilepas dengan harga berapa pun. Klopp juga pernah meminta Barca untuk tak buang-buang waktu dengan mengejar Coutinho karena jawaban Liverpool akan selalu sama.

Coutinho saat ini terikat kontrak dengan Liverpool hingga 2022. Bintang berusia 25 tahun itu meneken kontrak baru berdurasi lima tahun pada Januari lalu. Tak ada klausul pelepasan dalam kontrak tersebut.

Tapi Barca saat ini sedang memiliki kantong yang gendut pasca penjualan Neymar ke Paris Saint-Germain seharga 222 juta euro (sekitar Rp 3,5 triliun). Tapi, mendapat pemain pengganti sekelas Neymar, tentu bukan hal gampang. Apalagi mereka sangat perlu posisi penyerang ketiga sesuai formasi permainan mereka selama ini.

Apakah Barca akan melayangkan tawaran ketiga atau mundur? (*)

Bagi berita:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*